Kamis, 30 September 2021 20:06

Curhatan Ronaldo Usai Jadi Pahlawan Kemenangan MU Lawan Villarreal

Curhatan Ronaldo Usai Jadi Pahlawan Kemenangan MU Lawan Villarreal

ABATANEWSCristiano Ronaldo menunjukkan kelasnya usai tampil sebagai pahlawan dan membawa Manchester United meraih kemenangan perdana di Liga Champions 2021/2022.

Ronaldo mencetak gol penentu di menit akhir laga. The Red Devils menghadapi Villarreal di matchday kedua babak penyisihan Grup F pada Kamis dini hari WIB 30 September 2021. Tampil di Old Trafford tak semata-mata jadi laga mudah untuk MU, butuh perjuangan ekstra demi mengamankan 3 poin.

MU lebih dulu tertinggal usai Paca Alcacer mencetak gol di menit ke-53. Setan Merah membalas 7 menit berselang melalui Alex Telles.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Bertekad Capai 1.000 Gol dan Semua Ada Videonya

Dan ketika duel memasuki injury time, Ronaldo muncul menjadi pahlawan. Pemain asal Portugal tersebut mencetak gol penting bagi nasib MU di Liga Champions.

Usai pertandingan Ronaldo curhat, dia mengaku kemenangan yang didapat bisa berdampak besar bagi masa depan MU. Dia menyinggung soal peluang besar untuk lolos dari fase grup.

“Andai saja kami tidak mendapat poin 3 di pertandingan kali ini, akan sangat berat lolos ke babak selanjutnya. Namun kini semuanya menjadi mungkin,” kata Ronaldo dilansir BT Sport.

Baca Juga : Portugal vs Ceko, Cristiano Ronaldo Berpeluang Pecahkan Rekor Sendiri

Dengan kemenangan tersebut, MU kini duduk di posisi ke-3 klasemen Grup F dengan 3 poin dari 2 laga. Sementara Villarreal ada di posisi juru kunci dengan 1 poin dari 2 laga.

Selanjutnya MU akan menghadapi Atalanta pada 21 Oktober 2021 mendatang di Old Trafford.

 

Komentar