Senin, 14 Juni 2021 00:11

Cuaca Tak Menentu, Andi Sudirman Imbau Warga Jaga Imun

Andi Sudirman Sulaiman saat menghadiri sebuah acara di Makassar. (Istimewa)
Andi Sudirman Sulaiman saat menghadiri sebuah acara di Makassar. (Istimewa)

ABATANEWS, MAKASSAR – Kondisi cuaca di Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam beberapa hari terakhir yang tidak menentu menjadi perhatian Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bisa lebih memperhatikan kondisi kesehatan dengan menjaga imunitas tubuh.

Tidak hanya itu, Andi Sudirman juga meminta masyarakat untuk tetap menjaga asupan makanan dengan memperbanyak mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi.

Baca Juga : Mentan-KSAD Sepakat Perluas Areal Tanam Melalui Pompanisasi

“Saya mengimbau masyarakat Sulawesi Selatan untuk tetap menjaga imun tubuh. Masyarakat juga harus lebih memperhatikan asupan makanan dengan mengkonsumsi makanan yang sehat,” pesannya.

Menurutnya, dengan kondisi cuaca seperti saat ini menjadi sangat rentan terhadap serangan penyakit. Terlebih lagi saat ini kondisi negara masih dalam masa pandemi.

Meski begitu, Plt Gubernur berharap masyarakat senantiasa mengkonsumsi vitamin maupun herbal untuk membantu menjaga kestabilan tubuh saat menjalani aktivitas.

Baca Juga : Baliho ASS “Oppo’ki” Terpajang, Mau Jadi Gubernur Lagi?

“Kita tentu menginginkan untuk tetap menjalankan aktivitas. Saya kira kita perlu menjaga kesehatan tubuh kita dengan mengkonsumsi vitamin ataupun herbal yang recommended,” jelasnya.

Plt Gubernur menambahkan, tidak hanya kesehatan tubuh, kondisi lingkungan juga harus diperhatikan. Salah satunya dengan tetap menjaga kebersihan lingkungan.

Komentar