Rabu, 14 Juli 2021 15:21

Chaidir Syam Dilantik Ketua Mabicab Pramuka Maros

Chaidir Syam Dilantik Ketua Mabicab Pramuka Maros

ABATANEWS, MAROS – Bupati Maros Chaidir Syam dilantik sebagai Ketua Majelis Pembimbing cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Maros, Masa Bakti 2021-2026.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Harian Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sulawesi Selatan, Haris Yasin Limpo.

Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari juga dilantik sebagai Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Maros di Gedung Serbaguna, Kompleks Kantor Bupati Maros, Selasa (13/7).

Baca Juga : Bupati Maros jadi Pembicara di Perpusnas Terkait Transformasi Perpustakaan

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Kwarda Gerakan Pramuka Sulsel No. 011 dan 012 Tahun 2021 tanggal 04 Mei 2021 tentang Pengurus Mabicab Gerakan Pramuka Maros masa bakti 2021-2026 dan Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Maros masa bakti 2021-2026.

“Masya Allah, tabarakallah, amanah tambahan sebagai Ketua Majelis Pembimbing cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Maros masa bakti 2021-2026,” katanya melalui akun instagramnya.

Chaidir juga memberi selamat kepada Wakil Bupati Maros Suhartina Buhari sebagai ketua kwarcab gerakan pramuka Maros.

Baca Juga : Bupati Maros Luncurkan Program Inkubasi Pertanian di Tompobulu

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Maros, Suhartina Bohari pada sambutannya mengajak pengurus kwarcab agar tetap produktif di masa pandemi Covid-19 dan terus bergerak dengan protokol kesehatan yang sudah ditentukan pemerintah.

“Pelantikan ini sebenarnya salah satu pencapaian anggota pramuka maros, sebab kita ketahui bersama jika Kabupaten Maros saat ini dalam masa PPKM Mikro Terbatas, banyak hal yang dibatasi, tetapi kita bisa melaksanakannya karena komitmen menjaga protokol kesehatan. Kita Pramuka amat mudah untuk menjaga diajak dispilin,” ujarnya.

Komentar