Rabu, 02 Agustus 2023 16:39

Camat Tallo Terpilih Ketua PP KTT Jeneponto Periode 2023-2028

Camat Tallo Terpilih Ketua PP KTT Jeneponto Periode 2023-2028

ABATANEWS, MAKASSARAlamsyah Sahabuddin terpilih sebagai Ketua PP KKT Jeneponto Periode 2023-2028, pada Rabu (2/8/2023).

Penetapan Camat Tallo itu dilakukan di Cafe Masagena, Makassar, usai dilakukan rapat tim penjaringan yang dipimpin langsung oleh Dr Abd Haris Hamid Kr Rewa.

Abd. Haris Hamid yang juga merupakan ketua tim penjaringan itu mengatakan, rapat tim ini dalam rangka memfinalisasi hasil penjaringan yang dilakukan beberapa waktu lalu, kemudian ditentukan satu nama sebagai ketua/formatur terpilih.

Baca Juga : Camat Tallo Ramli Lallo Terima Penghargaan Anubhawa Sasana Desa/Kelurahan dari Kemenkumham

“Ini adalah dalam rangka memfinalisasi beberapa nama yang kita jaring sebagai calon ketua PW KKT Sulawesi Selatan. Alhamdulillah, hari ini kita bermufakat untuk menetapkan saudara Alamsyah Sahabuddin sebagai ketua terpilih dan akan dibantu empat orang mied formatur yaitu Ibnu Hajar Yusif, Emil Yudianto, Aminuddin dan Rusdi Rumbia,” tutur mantan Wakil Rektor Universitas Bosowa tersebut.

Karaeng Rewa menambahkan, ketua terpilih agar segera membentuk komposisi kepengurusan agar bisa berakselerasi dalam kerja- kerja organisasi.

“Kita berharap bahwa setelah penetapan ini, formatur yang terpilih segera membentuk kepengurusan PW KKT Sulawesi Selatan untuk selanjutnya segera melakukan pelantikan dalam rangka mengkselerasi kerja-kerja organisasi ini,” tegasnya.

Baca Juga : Bantai Semua Lawannya, Tallo FC Melenggang Mulus Ke Semi Final Liga Anak Lorong

Sementara itu, Alamsyah Sahabuddin yang juga turut hadir dalam rapat menyambut baik atas keputusan tim lima yang menetapkan dirinya sebagai ketua terpilih.

“Pertama, saya berterima kasih atas keputusan rapat tim lima ini, karena memberikan amanah ini. Mudah-mudahan wadah ini menjadi wadah silaturahmi dan payung pemersatu masyarakat turatea di sulawesi selatan pada umumnya,” imbuhnya.

Lebih jauh Anca, sapaan akrab Alamsyah, mengharapkan semua pihak untuk bisa bersinergi dan berkolaborasi dalam membesarkan organisasi paguyuban ini.

Baca Juga : Berkat Kerja Sama Semua Pihak, Camat Tallo Senang Liga Anak Lorong Berlangsung Aman

“Pada dasarnya kita siap bersinergi dan berkolaborasi dan baik untuk semua,” tutup mantan Camat Makassar itu.

Hadir dalan rapat adalah Ketua biidang media Attock Suharto, Dr. Basri Ewa, Ibnu Hajar Yusuf dan Ismail Aristo.

Penulis : Azwar
Komentar