Minggu, 12 Mei 2024 22:03

Bupati Indah Beri Motivasi Calon Paskibraka Luwu Utara yang Akan Ikut Seleksi Tingkat Provinsi

Bupati Indah Beri Motivasi Calon Paskibraka Luwu Utara yang Akan Ikut Seleksi Tingkat Provinsi

ABATANEWS, LUWU UTARA — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani resmi melepas empat orang peserta Paskibraka Kabupaten Luwu Utara untuk mengikuti seleksi calon anggota Paskibraka tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2024.

Pelepasan berlangsung di Rujab Bupati Luwu Utara, Minggu (12/05).

Indah menyampaikan selamat kepada peserta yang terpilih untuk mengikuti seleksi tingkat provinsi. Ia berharap para peserta dapat memberikan hasil terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten Luwu Utara.

Baca Juga : Turnamen Menembak Indah Cup 2024 Diikuti oleh Ratusan Peserta se-Sulsel

“Terpilih untuk mewakili daerah itu tidak mudah, sebab kita menjadi orang pilihan dari ratusan peserta yang ada, untuk itu selamat telah mewakili Luwu Utara di seleksi tingkat provinsi,” terang Indah yang karib disapa IDP.

Indah menambahkan, seleksi calon anggota Paskibraka tingkat Provinsi ini bukan yang pertama kalinya untuk Kabupaten Luwu Utara, terlebih angkatan sebelumnya ada yang sampai ke tingkat nasional.

“Untuk itu, saya yakin sudah ada sharing session dengan para senior, ini bisa menjadi bekal untuk adik-adik agar memberikan performa terbaik. Jadi jalani dengan enjoy,” ucap bupati dua periode itu.

Baca Juga : Diskominfo-SP Luwu Utara Gelar Rakor PPID dan SP4N-LAPOR

Dari Laporan Kaban Kesbangpol, Hakim Bukara, ke-4 peserta tersebut yakni, Alfito Meirchelino dari SMAN 3 Luwu Utara, M. Hidayat dari SMAN 8 Luwu Utara, Ayumi Nurfatihah Adnan dari SMAN 8 Luwu Utara serta Honey Zalilah Aqilah dari SMAN 8 Luwu Utara.

Mereka terpilih untuk mengikuti seleksi calon anggota Paskibraka tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2024 tersebut setelah melalui tes dengan jumlah peserta 223 utusan masing-masing sekolah yang ada di Luwu Utara.

Adapun di tingkat provinsi, mereka akan kembali berjuang dengan 249 peserta lainnya untuk mendapatkan formasi 73 orang Paskibraka.

Penulis : Azwar
Komentar