Selasa, 04 Mei 2021 13:11

Bill Gates dan Melinda Bercerai Setelah 27 Tahun Menikah

Bill Gates dan Melinda Bercerai Setelah 27 Tahun Menikah

ABATANEWS – Kabar mengejutkan datang dari salah satu orang terkaya dunia Bill Gates. Pendiri Microsoft itu memutuskan bercerai dengan istrinya Melinda Gates setelah menjalin rumah tangga selama 27 tahun.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Gates dan istrinya, Melinda Gates di akun media sosial masing-masing. Dengan kompak, mereka mem-posting konfirmasi mengenai perceraiannya.

Selama pernikahan, mereka dikaruniai tiga orang anak, yakni Rory John Gates, Jennifer Katharine Gates, Phoebe Adele Gates. Kabar perceraian ini pun mengejutkan banyak pihak.

Baca Juga : Garap Cloud dan AL, Microsoft Bakal Investasi Rp 27,6 Triliun di Indonesia

Hal ini dikarenakan keduanya dinilai memiliki hubungan yang sangat harmonis. Mereka juga memiliki organisasi badan amal yang bernama Bill & Melinda Gates Foundation pada tahun 2000.

Dibangunnya organisasi ini setelah pada tahun yang sama Bill Gates memutuskan untuk pensiun sebagai CEO Microsoft. Melinda sebelumnya pernah bekerja di perusahaan yang sama, namun keluar pada tahun 1996.

Sejak diluncurkan, lembaga ini telah memberikan banyak bantuan ke berbagai pihak. Bahkan, Bill & Melinda Gates Foundation saat ini menjadi salah satu lembaga sosial terbesar di dunia, dengan sumbangan hampir USD50 miliar atau Rp721 triliun.

Baca Juga : Aplikasi Keamanan Microsof Kini Tersedia untuk Android dan iOS

Dilansir The Verge (4/5), hingga saat ini masih belum diketahui bagaimana nasib dari lembaga tersebut. Namun jika merujuk ke pernyataan keduanya, yayasan tersebut tampaknya masih akan dipegang oleh Bill maupun Melinda.

Kandasnya rumah tangga Bill Gates menambah panjang deretan orang terkaya yang bercerai. Setelah sebelumnya Jeff bezos bercerai dengan MacKenzie Scott, kini giliran Bill Gates yang memutuskan untuk bercerai.

Komentar
Berita Terbaru