Senin, 12 Agustus 2024 15:04

Bernardo Tavares Minta Pemain PSM Makassar Tetap Rendah Hati

Bernardo Tavares Minta Pemain PSM Makassar Tetap Rendah Hati 

ABATANEWS, MAKASSAR – Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares meminta anak asuhnya tetap rendah hati. Pernyataan itu ia sampaikan usai Pasukan Ramang mampu membantai Persis Solo, pada laga pekan pertama Liga 1 2024-2025 yang berlangsung di Stadion Batakan, Kalimantan Timur, Sabtu (10/8/2024).

“Kami melawan tim kuat, Persis Solo. Tim yang skuadnya tidak banyak berubah. Namun saya sampaikan, kami harus tetap rendah hati dengan kemenangan ini,” kata Tavares.

Persis Solo memang menjadi salah satu peserta tidak melakukan perombakan besar-besaran dalam menyambut musim baru. Pasalnya, banyak diantara pemain masih bertahan sejak musim sebelumnya.

Baca Juga : Buntut Pelemparan Suporter, Persija Jakarta Disanksi Komdis PSSI

Misalnya Ramadan Sananta, Surantotan, atau Mousa JR. Mereka juga turut dimainkan pada laga yang berakhir 3-0 untuk kemenangan Juku Eja.

“Kami hanya mencetak tiga gol. Kami harus tetap rendah hati. Bukan karena hari ini menang 3-0 maka kami adalah tim bagus dan akan bersaing untuk merebut juara. Itu tidak!,” pungkas Tavares.

Adaoun pada laga selanjutnya, PSM bakal berhadapan dengan PSBS Biak. Laga akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Jumat (18/8/2024) mendatang.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar