Jumat, 29 April 2022 12:20

Berikut daftar Juara Lantang Bangngia Run Race 2022

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto saat memfhadiri final lomba lari Lantang Bangngia Rum Race di Jl Penghibur, Kota Makassar, Kamis (28/4/2022). (foto: Pemkot Makassar)
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto saat memfhadiri final lomba lari Lantang Bangngia Rum Race di Jl Penghibur, Kota Makassar, Kamis (28/4/2022). (foto: Pemkot Makassar)

ABATANEWS, MAKASSAR – Pelaksanaan lomba lari Lantang Bangngia Run Race 2022 telah selesai di tingkat kota. Sejumlah juara dari berbagai kecamatan di Kota Makassar, pun menerima hadiah.

Juara pertama diraih atas nama Nur Alif dari Kecamatan Makassar. Dalam lomba lari 100 meter ini, ia berhak menerima tropy dan hadiah uang pembinaan Rp.3 juta.

Sementara di tempat kedua diraih Arianto, yang merupakan wakil Kecamatan Ujungpandang. Arianto berhak menerima trofi beserta uang pembinaan sebesar. Rp.2,5 juta.

Baca Juga : Danny: Penanganan Stunting di Makassar Bagian Prioritas

Di tempat ketiga, diraih Erwin asal Kecamatan Tallo dan berhak menerima trofi dan uang Rp.2 juta rupiah. Sedangkan juara keempat diraih Ramadhan dari Kecamatan Wajo dan meraih hadiah Rp.1,5 juta.

Kemudian, juara kelima diraih Ahmad Doni dari Kecamatan Tamalanrea berhak menerima trofi dan uang senilai Rp.1 juta. Terakhir ada juara favorit atas nama Rio Anugrah asal Kecamatan Mariso.

“Selain menerima trofi dan uang tunai, para peserta juga mendapat piagam dan sepatu,” ujar Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto, Jumat (29/4/2022).

Baca Juga : Danny Sebut Konvensi Nasional III Pendeta Gereja Toraja Sejalan Program Pemkot

Sementara itu, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang hadir di final kegiatan yang berlangsung di Jl Penghibur itu mengapresiasi kegiatan tersebut. Apalagi, banyak unsur yang telah ikut serta mensukseskan Lantang Bangngia Run Race ini.

“Kreasi dengan baik, bersama dengan semua unsur Pemkot Makassar, KONI, komunitas olah raga, komunitas pemuda dan ormas besar lainnya berpartisipasi dalam kegiatan ini,” pungkas Danny sapaannya.

Penulis : Azwar
Komentar