Minggu, 05 Juni 2022 14:21

Barcelona Sewakan Stadion Camp Nou untuk Acara Pernikahan, Segini Harganya

Stadion Camp Nou, Barcelona. (Foto: Open Buildings)
Stadion Camp Nou, Barcelona. (Foto: Open Buildings)

ABATANEWS — Rumor krisis finansial terhadap klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona terus bergulir. Kali ini, berembus kabar, bila Stadion Camp Nou, bisa digunakan untuk acara seremonial, seperti pernikahan hingga acara ulang tahun.

Sportbibble melaporkan, penggunaan stadion untuk acara para penggemarnya sudah diumumkan. Untuk pesta pernikahan, ada sejumlah paket yang ditawarkan.

Seperti untuk menyewa bagian Foundation Hall. Pemilik acara cukup merogoh kocek sebesar 1600 Euro dan diberi fasilitas berupa 70 kursi serta menampung 100 tamu undangan dengan berdiri.

Baca Juga : Barca Bertemu MU di Playoff Liga Europa, Xavi Akui Laga Akan Sulit

Sedangkan ruangan yang paling mahal ialah Grandstand Hall. Blaugrana, julukan tim Barcelona, menyediakan fasilitas ruangan dengan kapasitas orang mulai 300 sampai 1000 orang. Pengguna harus mengeluarkan duit sebesar 13.500 Euro.

Tak cuma ruangannya, lapangan Stadion Camp Nou kini juga bisa disewa untuk bermain. Pada tanggal 6-11 Juni, fans bisa membayar 300 Euro untuk bermain di Camp Nou selama satu jam. Sementara jika ingin menggunakan tribunenya, dikenakan biaya 30 Euro.

Dengan menyewa lapangan, penggemar bisa bermain selama 40 menit, lengkap dengan menggunakan ruang gantinya dan keluar lewat terowongannya.

Baca Juga : Semifinal UCL: Jalan Terjal Tim Spanyol, City Masih Penasaran Masuk Final

Isu yang berkembang, Barcelona saat ini membutuhkan 500 juta Euro untuk merampungkan pembukuan keuangannya.

Makanya, sejumlah pemain pun dikabarkan dilego ‘murah’ ke klub lain. Seperti Franki De Jong yang kabarnya akan dijual ke Manchester United.

Bahkan, Presiden Klub Real Madrid, Florentino Perez juga dikabarkan akan membantu keuangan Barcelona.

Penulis : Azwar
Komentar