Sabtu, 23 Oktober 2021 09:09

Barcelona dan Real Madrid akan Bertanding di JIS Desember 2021

Barcelona dan Real Madrid akan Bertanding di JIS Desember 2021

ABATANEWS – Klub sepak bola papan atas Eropa Barcelona, Real Madrid hingga Juventus akan menjajal dan bertanding di Jakarta International Stadium (JIS) pada Desember 2021.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto.

Widi menjelaskan, tiga klub bola besar tersebut akan dihadirkan oleh Jakpro, dan melakukan pertandingan persahabatan melawan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19.

Baca Juga : JIS Jadi Markas Utama Persija Jakarta Musim 2024/2025

Lebih lanjut, ia mengatakan, pertandingan persahabatan ini akan digelar pada bulan Desember mendatang, yakni ketika pembangunan Stadion JIS sudah mencapai 90 persen.

“Kita insya Allah mengadakan pertandingan persahabatan antara U-19, PSSI All Star, melawan tim dari luar ya, dari Barcelona, Juventus, Real Madrid,” kata Widi di Stadion JIS, Jumat, (22/10/2021).

Ia menyebutkan progres pembangunan JIS Minggu ke-111 sudah mencapai 76,52% atau positif deviasi itu 0,58%. Akhir Oktober 2021 diharapkan sudah mencapai 80% dan di bulan Desember mencapai 90%.

Baca Juga : Deal! Kylian Mbappe Resmi ke Real Madrid Musim Depan

“Desember nanti insya Allah memasuki tahap akhir. Dan tanggal 10 Desember digunakan untuk pertandingan internasional. Struktur stadion sudah 98 persen Desember. Kemudian di Maret sudah kita selesaikan. Kita akan grand launching JIS di bulan Maret 2022,” ungkap Widi Amanasto.

Jakarta International Stadium nantinya bakal menjadi salah satu stadion termegah yang ada di Tanah Air. Persija Jakarta kabarnya akan berkandang di stadion yang berada di kawasan Jakarta Utara tersebut.

Komentar