Sabtu, 25 September 2021 12:17

Anwar Adnan Saleh Resmi Dilantik sebagai Ketua Nasdem Sulbar

Anwar Adnan Saleh. (IST)
Anwar Adnan Saleh. (IST)

ABATANEWSAnwar Adnan Saleh resmi dilantik sebagai Ketua DPW Nasdem Sulawesi Barat (Sulbar).

Wakil Ketua Umum DPP NasDem Ahmad Ali yang melantik Anwar di Hotel Claro, Makassar, Jumat malam (24/9/2021).

Dalam sambutannya, Achmad Ali mengatakan, Anwar Adnan Saleh diamankan oleh Ketua Umum Nasdem Sulbar, sebab prestasi yang dimiliki mantan Gubernur Sulawesi Barat dua periode tersebut.

“Ketum memilih ketua kaka Anwar Adnan karena melihat kemewahan yang dimiliki pada masa lalu, sebagai mantan gubernur, sebagai mantan pemimpin wilayah dua periode, dan sampai hari ini diberi gelar sebagai bapak pembangunan,” kata Ahmad Ali.

Meski demikian, Ahmad Ali menegaskan, bahwa kemewahan-kemewahan yang melekat pada hari ini, bukanlah jaminan bagi partai NasDem Sulbar untuk memenangkan pemilu. Tapi itu adalah modal besar kalau mampu melakukan eskplorasi pada ketokohan Anwar Adnan Saleh.

“Jika Kemewahan kaka Anwar dapat diekplorasi dengan baik kita akan menangkan pemilu 2024 di Sulbar. Apalagi selama ini pak Anwar dikenal sebagai bapak pembangunan, ke depan dikenal sebagai bapak pemersatu untuk Sulbar yang lebih maju,” ujar Ahmad Ali.

Sedangkan, Anwar Adnan Saleh di hadapan para pengurus DPP NasDem menegaskan, akan membesarkan dan memenangkan pemilu 2024 mendatang.

“Saya diamanahkan pimpin NasDem Sulbar, Insya Allah saya akan membesarkan dan memenangkan NasDem di Sulawesi Barat pada pemilu 2024 nanti,” tegasnya.

Komentar
Berita Terbaru