Rabu, 27 April 2022 11:20

Andalan Mengaji Bagikan Paket Sembako di Maros dan Pangkep

Andalan Mengaji Bagikan Paket Sembako di Maros dan Pangkep

ABATANEWS, MAROS – Lebih dari 200 paket sembako dibagikan oleh Andalan Mengaji untuk dua daerah di Sulawesi Selatan (Sulsel). Masing-masing adalah di Kabupaten Pangkep dan Kabupaten Maros.

Pihak Andalan Mengaji, Novi mengatakan kegiatan aksi sosial terus digalakkan pada Selasa kemarin. Paket tersebut akan diberikan ke menyasar dari berbagai daerah secara bertahap.

“Alhamdulillah, dalam sehari kita berbagi bantuan paket sembako di Kabupaten Maros dan Kabupaten Pangkep,” katanya,” Rabu (27/4/2022).

Baca Juga : Jubir Andalan Hati Beri Penjelasan Soal Isu Utang Pemprov Sulsel Dimasa Kepemimpinan Andi Sudirman

Untuk diketahui, Andalan Mengaji merupakan gerakan aksi sosial yang diinisiasi oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman bersama Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Naoemi Octarina. Dalam pelaksanaan berbagi ini, Andalan Mengaji melibatkan Tim Penggerak PKK Kabupaten.

Sehingga penyaluran tepat sasaran untuk masyarakat kurang mampu. Dirinya pun berharap, bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.

“Kami berbagi secara door to door, jadi penyalurannya tepat sasaran untuk masyarakat kurang mampu. Semoga dapat membantu khususnya untuk menjelang lebaran Idul Fitri 1443 H,” tuturnya.

Baca Juga : Pilgub Sulsel 2024: Survei Sudirman-Fatma Tinggi, Pengamat Sebut Hal Itu Wajar

Bantuan itu lamtas mendapat sambutan hangat bagi masyarakat. “Terima kasih kepada bapak Gubernur dan ibu Gubernur atas bantuan paket sembako ini. Kami sangat terbantu,” kata salah seorang penerima.

Penulis : Imam Adzka
Komentar