Kamis, 23 September 2021 13:08

300 Warga Ikut Vaksinasi Golkar Pangkep

300 Warga Ikut Vaksinasi Golkar Pangkep

ABATANEWS, PANGKEP – DPD II Partai Golkar Pangkep menggelar kegiatan vaksinasi di rumah pribadi Bendahara DPD II Partai Golkar Pangkep, Indriani Sofyan, Kamis (23/9/2021).

Ketua DPD II Partai Golkar Pangkep, Andi Ilham Zainuddin (AIZ) mengatakan, kegiatan vaksinasi ini selain untuk dosis pertama, juga untuk vaksin kedua bagi masyarakat yang sebelumnya pernah divaksin di tempat lain.

“Vaksin kedua diikuti oleh beberapa orang saja, tidak semua,” kata mantan Ketua DPRD Pangkep tersebut.

Baca Juga : Ahmad Dhani Tuai Hujatan Usai Sebut K-Pop Seperti Wabah Covid-19

Sebelumnya Andi Aso, sapaan karibnya menargetkan vaksinasi ini diikuti oleh 100 orang, namun pihak Polres Pangkep membantu dan menaikkan jumlah kapasitas menjadi 300.

“Terima kasih kepada Pak Kapolres yang menambah kuota vaksin dan membantu menyukseskan Partai Golkar Pangkep dalam kegiatan vaksinasi ini,” ujar Ilham.

Vaksinasi ini juga diikuti oleh beberapa warga dari berbagai kecamatan di Kabupaten Pangkep. Apalagi menurut AIZ, kegiatan ini juga baru pertama kalinya dilakukan oleh DPD II Partai Golkar Pangkep.

Baca Juga : Taufan Pawe Pimpin Konsolidasi Strategi Pemenangan Calon Legislatif Golkar Pangkep

“Ini untuk yang pertama dan Insyaallah bulan depan kami laksanakan lagi,” tegas Ilham.

Ilham berharap dengan kegiatan vaksinasi yang dilakukan DPD II Partai Golkar Pangkep setidaknya semakin banyak masyarakat sadar akan pentingnya vaksin bagi kekebalan tubuh.

“Saya juga berharap Golkar bisa lebih banyak berbuat sesuatu di masyarakat,” pungkas Ilham.

Komentar