Rabu, 07 Desember 2022 13:12

3 Polisi jadi Korban Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

Tangkapan layar saat kejadian bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar.
Tangkapan layar saat kejadian bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar.

ABATANEWS – Sebanyak tiga orang anggota Polisi dari Polsek Astana Anyar, Bandung menjadi korban bom bunuh diri. Ketiga korban terkena ledakan saat melakukan apel pagi di Kantor Polsek Astana Anyar Kota Bandung, Rabu (7/12/2022).

“Ada tiga orang anggota polisi mengalami luka-luka. Mereka luka akibat ledakan bom bunuh diri,” ujar Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo berdasarkan keterangan resminya.

Selain itu, terdapat satu orang yang dipastikan tewas di area Polsek Astana Anyar. Orang tersebut merupakan laki-laki dan tewas dalam kondisi mengenaskan.

Baca Juga : Viral Polisi Bagi-bagi Takjil Tapi Pengendara Takut Lewat, Dikira Ada Razia

Tubuh pria tersebut terpotong menjadi beberapa bagian berdasarkan video yang diterima. Diduga, pria tersebut merupakan pelaku bom bunuh diri.

Hanya saja, Ibrahim Tompo belum bisa memastikan pria yang tewas di halaman Polsek. Apakah, pria tersebut merupakan pelaku bom bunuh diri atau bukan.

Namun menurutnya Polisi memastikan hari ini telah menurunkan beberapa personil ke lokasi kejadian. Mulai dari Gegana dan juga aparat kepolisian dari Polda Jabar dan Polrestabes Bandung.

Baca Juga : Kata Kompolnas Usai Jokowi Naikkan Gaji Pokok ASN Termasuk TNI dan Polri

“Mengenai terduga pelaku yang meninggal dunia di tempat kami masih belum bisa memberikan keterangan ke media karena masih menunggu hasil penyilidikan kepolsiian di tempat kejadian perkara,” pungkas Ibrahim Tompo.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar