Jumat, 16 Juni 2023 10:12

3 Pemain Argentina Dipastikan Batal ke Indonesia, Termasuk Lionel Messi

Selebrasi Lionel Messi usai Timnas Argentina mengalahkan Timnas Belanda di babak 8 besar Piala Dunia 2022 Qatar, yang berakhir 4-3 untuk Argentina, Sabtu dini hari. (Foto: ig/@433)
Selebrasi Lionel Messi usai Timnas Argentina mengalahkan Timnas Belanda di babak 8 besar Piala Dunia 2022 Qatar, yang berakhir 4-3 untuk Argentina, Sabtu dini hari. (Foto: ig/@433)

 

ABATANEWS.COM – Sebanyak tiga pemain Timnas Argentina dipastikan absen melawan Timnas Indonesia. Mereka bakal absen pada laga FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Senin (19/6/2023).

Mereka adalah Lionel Messi, Engel Di Maria, dan Nicolas Otamendi. Ketiganya absen menyusul Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni mengaku akan mengistirahatkan mereka.

Baca Juga : PSSI Tunjuk Pelatih Asal Jepang Latih Timnas Indonesia Wanita 

“Setelah mengalahkan Australia dengan memasukkan satu gol, Lionel Messi tidak akan hadir dalam laga persahabatan kedua Timnas Argentina, yang akan melawan Indonesia, tulis TyC Sports dikutip Jumat (16/5/2023).

Kepastian ketiganya bakal absen melawan Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan juga dibenarkan La Pulga. Pasalnya, usai melawan Australia dirinya berencana melanjutkan masa libur.

“Sekarang saya ingin pergi berlibur, dan kita akan mulai lagi,” kata Messi yang masih dikutip TyC Sports.

Baca Juga : Persiapan Piala Asia U-23, Timnas Indonesia Bakal TC di Dubai dan Uji Coba Dengan 3 Negara 

Timnas Argentina sendiri sukses memenangkan laga pertama FIFA Matchday melawan Australia. Pertandingan yang berlangsung di Workers Stadium, Beijing, China, berakhir 2-0.

Sementara Timnas Indonesia yang juga melakoni laga FIFA Matxhday melawan Timnas Palestina harus berakhir imbang. Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya berakhir dengan skor kacamata, pada 14 Juni lalu.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar