Selasa, 26 September 2023 22:02

15 Tim Ramaikan Liga Anak Lorong Soekarno Cup Road To Gelora Bungkarno yang Digelar Kecamatan Tallo

15 Tim Ramaikan Liga Anak Lorong Soekarno Cup Road To Gelora Bungkarno yang Digelar Kecamatan Tallo 

ABATANEWS, MAKASSAR – Sebanyak 15 tim sepakbola dari perwakilan kelurahan se Kecamatan Tallo meramaikan Liga Anak Lorong Soekarno Cup Road To Gelora Bungkarno resmi dibuka.

Ribuan warga pun tumpah ruah berdatangan menyaksikan pertandingan ini dan untuk memberikan semangat pada tim kebanggan mereka.

Meskipun digelar dengan memamfaatkan badan jalan, pertandingan ini berlansung cukup seru dan rupanya banyak diminati anak anak lorong untuk ikut berkompetisi.

Baca Juga : Camat Tallo Ramli Lallo Terima Penghargaan Anubhawa Sasana Desa/Kelurahan dari Kemenkumham

Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin S.STP Msi, mengatakan pelaksanaan pertandingan Liga Anak Lorong ini digelar dalam rangka mperingati HUT kota Makassar ke 416 Tahun.

Menurutnya mensosialisasikan sepak bola dengan pertandingn Liga Lorong ini baru pertama kali di laksanakan di kota Makassar.

Alamsyah Sahabuddin berharap dengan adanya liga anak lorong dapat melahirkan bibit sepak bola yang dapat mewakili kota Makassar di turnamen tingkat nasional maupun internasional.

Baca Juga : Bantai Semua Lawannya, Tallo FC Melenggang Mulus Ke Semi Final Liga Anak Lorong

“Liga lorong ini baru pertama kali digelar. Kita berharap liga ini dapat melahirkan bibit bibit baru yang bisa mewakili kota Makassar dipertandingan Nasional maupun internasional,” tutur Alamsya Sahabuddin.

Liga lorong ini dibuka secara serentak di 15 Kecamatan oleh Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto melalui zoom meeting.

Dan dihadiri oleh Staf Ahli Walikota Makaasar, Kepala Kesbangpol kota Makassar, Kadispora Makassar, Kadis Damkar, Kepala BPBD, Ketua KONI Kota Makassar, Tripika Kecamatan Tallo, Kabid Ops Satpol PP, serta lurah, ketua FK LPM, LPM Kelurahan dan RT RW se Kecamatan Tallo.

Baca Juga : Berkat Kerja Sama Semua Pihak, Camat Tallo Senang Liga Anak Lorong Berlangsung Aman

Pertandingan diawali dengan dua tedangan pinalti oleh Staf Ahli Bidang Hukum, dan Politik Pemerintah Kota Makassar, Andi Irwan Bangsawan dan Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin.

Komentar