Minggu, 03 September 2023 12:14

Yuran Fernandes Prediksi Lawan PSS Sleman Jadi Laga Yang Sulit, Ini Alasannya

Dokumentasi Yuran Fernandes. (Official PSM Makassar)
Dokumentasi Yuran Fernandes. (Official PSM Makassar)

 

ABATANEWS, MAKASSAR – Bek jangkung PSM Makassar, Yuran Fernandes memprediksi akan jadi laga yang sulit saat melawan PSS Sleman pada pekan 11 Liga 1 2203-2024. Pasalnya, tim tuan rumah diakuinya menjadi salah satu yang terbaik di Liga 1 musim ini.

“Karena mereka (PSS Sleman) tim yang bagus. Jadi ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kita,” ungkap Yuran dalam sesi press conference pada Sabtu kemarin (2/9/2023).

Baca Juga : PSM Makassar Punya Peluang Besar Perlebar Jarak dengan Pesaing di Papan Klasemen

Tim berjuluk Super Elang Jawa itu memang tak bisa dipandang sebelah mata. Sebab dalam beberapa laga, mereka sukses meraih hasil positif dengan tak terkalahkan dalam empat laga terakhir.

Yakni, mengumpulkan 10 poin dari 4 laga terdiri dari tiga kemenangan dan sekali imbang. Namun bukan tidak mungkin Pasukan Ramang mampu membuat kejutan di laga yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada Minggu (3/9/2023).

Pasalnya, PSS cukup sulit memenangkan laga di kandang sendiri. Di Liga 1 musim ini, mereka telah memainkan 5 laga kandang dan hanya memenangkan satu partai saja. Selebihnya, 2 kali imbang dan sekali kalah.

Baca Juga : Venue Pekan Kelima Arema FC versus PSM Berubah, Dilaksanakan di Stadion Batakan

“Laga ini memang ertandingan yang sulit. Tapi kita akan memberikan yang terbaik dan harus percaya apa yang kita berikan di lapangan,” imbuh Yuran Fernandes.

Komentar