Rabu, 25 Oktober 2023 12:24

WhatsApp Bakal Sematkan Pesan Suara dan Stiker pada Layanan Channel

Ilustrasi WhatsApp
Ilustrasi WhatsApp

ABATANEWS.COMWhatsApp sedang berencana mengembangkan fitur baru pada layanan terbarunya Channel. WhatsApp akan memasukkan pesan suara dan stiker pada layanan Channel nantinya.

“Tampaknya WhatsApp sedang mengembangkan fitur-fitur baru bagi admin Channel untuk meningkatkan interaksi mereka dengan pengikutnya,” tulis WABetaInfo mengenai fitur baru WhatsApp Channel ini seperti dikutip dari situsnya, Rabu (25/10/2023).

“Berkat pembaruan WhatsApp Beta terbaru untuk Android 2.23.23.2, yang tersedia di Google Play Store, kami menemukan WhatsApp berencana menambahkan fitur pesan suara dan stiker ke Channel di masa mendatang.”

Baca Juga : Hati-hati! Penipuan Lewat WA Mengintai Jelang Pencoblosan

Saat ini, jenis pesan yang dapat dibagikan dalam WhatsApp Channel hanya teks, foto, video, dan GIF. Dan dengan kehadiran fitur pesan suara dan stiker, WhatsApp menawarkan cara komunikasi yang lebih dinamis dan ekspresif.

Fitur ini juga dipastikan bisa menghasilkan interaksi yang lebih baik dengan para follower di WhatsApp Channel. Selain itu, fitur ini juga disebut dapat membantu admin Channel menjangkau pemirsa lebih luas dengan membuat layanan ini tidak terlalu statis dan lebih menarik.

Untuk saat ini, fitur berbagi pesan suara dan stiker di Channel sedang dalam pengembangan. Jadi, pengguna WhatsApp perlu menunggu kehadirannya melalui update aplikasi selanjutnya.

Baca Juga : Apa Itu Fitur Baru Channel di Aplikasi WhatsApp?

Selain itu, aplikasi chatting ini juga dikabarkan akan meluncurkan fitur baru untuk menyembunyikan obrolan yang terkunci. Fitur ini sedang dalam pengerjaan dan akan tersedia pada update aplikasi WhatsApp yang akan datang.

Penulis : Azwar
Komentar