Selasa, 05 April 2022 09:15

Warga Toraja Temukan Potongan Tubuh Bayi yang Dimakan Anjing

Warga Toraja Temukan Potongan Tubuh Bayi yang Dimakan Anjing 

ABATANEWS, TORAJA – Warga di Tana Toraja digegerkan dengan penemuan potongan tubuh bayi. Mayat bayi tersebut ditemukan setelah dimakan tiga ekor anjing.

Potongan tubuh bayi malang itu ditemukan oleh salah seorang warga. Kejadiannya, di Kelurahan Rantekalua Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (4/4/2022).

Kapolres Tana Toraja AKBP Juara Silalahi mengatakan potongan tubuh bayi tersebut terdiri dari bagian perut hingga kaki. Bayi tersebut juga masih dilengkapi tali pusar dan berjenis kelamin laki-laki.

Baca Juga : Serunya Ngopi Bareng Gubernur Andalan dengan Warga Toraja

“Diperkirakan mayat bayi ini berumur 1 hari. Kami sementara melakukan penyelidikan dan mengumpulkan informasi. Jasad bayi itu sekarang ada di RSUD Lakipadada,” jelas AKBP Juara Silalahi, Selasa (5/4/2022).

Potongan tubuh bayi itu pertama kali ditemukan salah seorang warga bernama Yosafat. Di mana saat itu dia sedang bertamu ke indekos rekannya di Lingkungan Saruran, Kelurahan Rantekalua, Kecamatan Mengkendek.

“Saya bertamu ke kos teman, kami kaget ada anjing tiga ekor yang membawa potongan bayi sambil digigit,” ucap Yosafat kepada wartawan.

Komentar