Sabtu, 25 November 2023 21:07

Wanita Berjalan di Pinggir Tol Jakarta-Merak, Warganet: Pasti Ngambek 

Wanita Berjalan di Pinggir Tol Jakarta-Merak, Warganet: Pasti Ngambek 

ABATANEWS.COM – Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita di jalan tol viral di media sosial, pada Sabtu (25/11/2023). Kejadian tersebut berlangsung di pinggir Tol Jakarta – Merak.

Dalam video yang diunggah instagram @fakta.jakarta tampak seorang wanita memakai baju berwarna biru berjalan kaki di jalan tol. Wanita tersebut berjalan meski hujan tengah turun.

Namun, ada pula petugas tol mengendarai mobil mendekati wanita tersebut sembari berjalan. Meski begitu, wanita yangbbelum diketahui identitasnya itu tetap berjalan dan tak menggubris petugas yang menaiki mobil.

Baca Juga : Viral Wanita Marah-marah Gegara Beli Susu 1 Liter Tidak Dingin

Video wanita tersebut pun banyak jadi perbincangan warganet. Dalam komentar, rata-rata warganet menilai wanita tersebut sedang ngambek alias marah terhadap pacarnya.

“Cewek kalau ngambek, ngak cuma nyusahin pacarnyapacarnya. Tapi juga masyarakat, petugas, pak RT, RW, kelurahan, jasa marga, polantas dkk,” tulis akun @tomhs***

Adapula warganet memastikan jika wanita tersebut tengah ngambek. Namun, beberapa warganet turut membela wanita tersebut.

Baca Juga : Viral Pria Jualan Bakso di Puncak Gunung Lorokan, Harga Tuai Sorotan

Bahkan ada yang mendua, jika wanita itu baru saja mendapat pelecehan seksual. “Apasih komennya. Kalau dia abis dilecehkan kayak kasus yang kemaren viral gimana? Abis dipake ditelantarin di tol,” tulus akun @yourphobic****

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar
Berita Terbaru