Jumat, 16 April 2021 17:08

Wali Kota Parepare Temui Plt Gubernur Sulsel, Ini yang Dibahas

Wali Kota Parepare Temui Plt Gubernur Sulsel, Ini yang Dibahas

ABATANEWS, MAKASSAR – Wali Kota Parepare Taufan Pawe menemui Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman di Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulsel, Jumat (16/4/2021).

Kehadiran Taufan Pawe dalam rangka membahas sinergitas pembangunan antara Pemprov dan Pemkot Parepare.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe berharap dukungan dari Plt Gubernur Sulsel dalam upaya pembangunan di kota kelahiran Presiden RI Ketiga, B.J. Habibie.

Baca Juga : Zudan Arif Ajak Investor Datang Berinvestasi di Sulsel

“Hari ini kami bersilaturahmi dan berdiskusi dengan bapak Plt Gubernur Sulsel. Banyak hal yang dibicarakan termasuk beberapa program prioritas di Sulsel yang berada di kota Parepare,” katanya.

Pertemuan turut dihadiri Plt Kepala Bappelitbangda Sulsel, Andi Darmawan Bintang dan Kepala BKAD Sulsel, Muhammad Rasyid.

Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengatakan pihaknya memdorong pembangunan infrastruktur akses jalan dan jembatan terus digalakkan, dengan tujuan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga : 64 UMKM Pamerkan Produk di Pelepasan Ekspor Sulsel

“Intinya kita prioritas jalan, kita lakukan secara bertahap. Kita ingin membangun yang betul-betul prioritas yang dibutuhkan oleh masyarakat,” ungkapnya.

Olehnya itu, dalam membuat suatu kebijakan, dirinya menggunakan sistem bottom-up atau pengambilan kebijakan berdasarkan masukan dari rakyat dan kemudian disusun serta direalisasikan oleh pemerintah.

Komentar