Selasa, 22 Februari 2022 20:38

Wali Kota Makassar Tekankan Visi Misi ADAMA, Minta Hadirkan Program Strategis

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto. (Dok ABATANEWS)
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto. (Dok ABATANEWS)

ABATANEWS, MAKASSAR – Menjelang satu tahun kepemimpinan ADAMA yang di nahkodai pasangan Danny-Fatma memimpin Kota Makassar, Pemkot akan segera melaksanakan Rakorkus (rapat koordinasi khusus) yang melibatkan beberapa SKPD terkait.

Olehnya itu sebelum Rakorsus di gelar, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto mengajak pejabatnya untuk hadir bersama dalam rapat pra rakorsus secara virtual, pada Selasa (22/2/2022).

Baca Juga : Danny Pomanto Ajak Alumni Unhas Majukan Pemerintahan Melalui Produk Hukum

Dalam pertemuan tersebut nampak pula hadir Sekda Makassar Muh Ansar dan pejabat lainnya mendengar paparan Wali Kota Danny Pomanto.

Danny mengatakan rakorsus nanti yang rencananya akan di gelar pada Maret mendatang akan mengusung tema Makassar menuju kota metaverse.

“Makassar menuju kota metaverse adalah tema di rakorsus mendatang. Apa itu metaverse silahkan cari tahu arti dan penjabarannya. Saya minta semua pejabat harus aktif dan berinovasi serta memberikan karya originalnya dalam membawa Makassar menjadi kota dunia,” tekan Danny.

Baca Juga : Danny Pomanto Libatkan Konten Kreator Promosikan Program Pemkot Makassar

Ia pun menambahkan mewujudkan Makassar menjadi kota dunia harus benar-benar di pahami cakupannya agar tidak hanya sekedar slogan belaka.

“Mewujudkan Makassar sombere’ dan smart city menuju kota dunia harus bisa di telaah dengan baik. Kota dunia itu cakupannya luas. Banyak hal yang harus di siapkan mulai dari infrastruktur hingga pelayanannya,” jelasnya.

Rapat yang digelar dengan mendengarkan paparan masing-masing dinas ini di harapkan Wali Kota Makassar menjadi awal untuk langkah yang lebih baik.

Baca Juga : Danny Pomanto Yakin Gedung Baru Mall Pelayanan Publik Makassar Segera Beroperasi Juli 2024

“Mari berbenah menjadi yang terbaik. Buktikan pada masyarakat lewat pelayanan prima dan hasil yang memuaskan untuk kota ini. Rakorkus mendatang semua harus siapkan program strategisnya,” tutup Danny.

Penulis : Wahyuddin
Komentar