Senin, 09 Mei 2022 21:19

Wali Kota Danny Buka Lelang Jabatan Direksi Perusahaan Daerah Pekan Depan

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto melakukan sidak di hari pertama kerja selepaa libur lebaran 2022. (Foto: ABATANEWS/Wahyuddin)
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto melakukan sidak di hari pertama kerja selepaa libur lebaran 2022. (Foto: ABATANEWS/Wahyuddin)

ABATANEWS, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto akan membuka seleksi lelang jabatan direksi perusahaan daerah (PD) Kota Makassar.

Para penjabat direksi yang diangkat pada 8 Desember 2021 lalu akan habis masa jabatannya pada 8 Juni atau 6 bulan masa kerja.

Baca Juga : HUT PDAM ke-99, Danny Pomanto Minta Ada Paradigma Baru Perlindungan Sumber dan Konservasi Air

“Bulan ini sudah harus lelang jabatan. Masa jabatan mereka sudah habis, harus dilelang. Pekan depan sudah harus diumumkan lelangnya,” kata Danny, di kediamannya, Jalan Amirullah, pada, Senin (9/5/2022).

Danny juga mengungkap, sejauh ini, hanya ada dua perusahaan daerah yang berkinerja baik, yakni Perumda Air Minum (PDAM) dan Rumah Potong Hewan (RPH).

“Adalah plus minus, ada yang jalan tapi ada juga tidak jalan. Namanya juga macam-macam orang, macam-macam keahlian, macam-macam motivasi,” ujarnya.

Baca Juga : Pangdam XIV Hasanuddin Sebut 18 Ribu Personelnya Dukung Program GMSSB

Danny juga mengatakan, panitia seleksi (pansel) nantinya akan melibatkan pihak eksternal Pemkot Makassar.

Penulis : Wahyuddin
Komentar