Selasa, 02 Mei 2023 10:13

Wahab Tahir Resmi Jabat Sekertaris Golkar Kota Makassar

Wahab Tahir Resmi Jabat Sekertaris Golkar Kota Makassar

ABATANEWS, MAKASSAR – Partai Golkar akhirnya memiliki sekertaris setelah dikeluarkan Surat keputusan DPD Partai Golkar Sulsel yang ditandatangani langsung ketua golkar sulsel Taufan Pawe.

Yakni dengan menunjuk Wahab Tahir selaku sekertaris Golkar Kota Makassar mendampingi Munafri Arifuddin di kepengurusan partai golkar kota makassar Selasa (2/5/2023).

Baca Juga : Kampanye Erat di Kelurahan Lemoe Dapat Dukungan Penuh Warga, TP: Saya Tahu Dia

Ketua Fraksi Partai Golkar Kota Makassar ini membenarkan hal ini sekaligus menjawab sudah terkait kekosongan di posisi sekertaris selama ini.

“Ini adalah amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada saya tentunya akan membantu maksimal pak ketua dalam menjalankan mesin partai golkar dikota makassar, saya yakin golkar akan mencapai target maksimal di kota makassar,” jelas.

Wahab mengatakan bahwa hari ini konsolidasi partai hingga tingkat kecamatan msudah rampung.

Baca Juga : Didampingi Taufan Pawe, Erat Kampanye Program di Hadapan Ribuan Warga Lakessi

Karena Golkar punya target rebut kembali kursi ketua DPRD kota Makassar.

“Partai Golkar sudah selesai konsolidasinya secara struktural kepartaiannya, sekarang ini adalah konsolidasi pemenangan hadapi pemilu 2024 , bacaleg sudah rampung dan didominasi kader muda milenial,” ungkap Wahab.

Diketahui Wahab Tahir tidak asing lagi diposisi sekertaris, priode sebelumnya mendampingi Farouk M Betta dan kini dipercayakan kembali mendampingi Munafri Arifuddin di kepengurusan partai Golkar Kota Makassar.

Penulis : Azwar
Komentar
Berita Terbaru