Minggu, 25 Juni 2023 21:09

Wabup Suaib Hadiri Paripurna Tentang Pelaksanaan APBD Tahun anggaran 2022

Wabup Suaib Hadiri Paripurna Tentang Pelaksanaan APBD Tahun anggaran 2022 

ABATANEWS, LUTRA – Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur menghadiri rapat paripurna DPRD Luwu Utara dengan agenda Pandangan Umum Fraksi terhadap Ranperda.

Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun anggaran 2022 diruang Rapat Paripurna DPRD Luwu Utara, Jumat (23/06/2023).

Adapun 7 fraksi yang disampaikan oleh juru bicara masing-masing adalah Fraksi Partai Demokrat, Partai Gerindra, partai Nasdem, partai PAN, Partai Hanura, Partai Golkar dan Fraksi Kebangkitan Indonesia Sejahtera ( partai Gabungan antara PKS, PKB dan Partai Perindo).

Baca Juga : Bupati Indah Apresiasi Kamp Pemuda PPGT Klasis Sangbualambe,

Wakil Bupati Lutra menyampaikan semua fraksi menyetujui Ranperda untuk dibahas lebih lanjut. Raperda tersebut yakni pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022.

“Pada pandangan umum fraksi-fraksi tentu akan menjadi perhatian dan catatan khusus bagi pemerintah daerah, khususnya bagi saya selaku pimpinan eksekutif dalam melaksanakan tugas Kedepan. Ini merupakan sesuatu yang sangat berharga dalam rangka perbaikan dan peningkatan kinerja pemerintahan,” tutupnya.

Penulis : Wahyuddin
Komentar
Berita Terbaru