Sabtu, 21 Agustus 2021 15:09

Viral Tiga Anggota DPR Aceh Adu Jotos di Sela Rapat Paripurna

Viral Tiga Anggota DPR Aceh Adu Jotos di Sela Rapat Paripurna

ABATANEWS, ACEH — Tiga anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh terlibat perkelahian di sela-sela rapat Paripurna Pertanggungjawaban APBA 2020, Jumat malam (20/8/2021). Aksi tak terpuji itu tersebar di media sosial.

Perkelahian dengan adu jotos dan tendangan, dua lawan satu melibatkan Safrizal dari Partai Nanggroe Aceh (PNA), Zulfadli dari Partai Aceh (PA) dengan Tantawi dari Partai Demokrat, terjadi di area parkir gedung DPR Aceh.

Baca Juga : Ketua PDIP Takalar Pukul Dua Rekannya Anggota DPRD Pakai Double Stick

Dalam video yang diposting Acehkini, terlihat Safrizal dan Zulfadli berusaha menyerang Tantawi yang telah duduk di dalam mobil dengan pintu terbuka. Perkelahian mereka kemudian dilerai oleh para anggota DPR Aceh lainnya.

Berikut Vidoenya:

Baca Juga : Ketua PDIP Takalar Pukul Dua Rekannya Anggota DPRD Pakai Double Stick

Aksi keributan tersebut terjadi saat rapat paripurna diskor sementara. Di tempat parkir, dua anggota DPR Aceh diduga merasa kecewa kepada Tantawi yang melakukan interupsi saat rapat, ketika Tgk Haidar M Amin dari PNA menyampaikan pandangan akhir fraksi.

Ketua DPR Aceh, Dahlan Jamaluddin mengatakan adu jotos itu bukan karena persoalan interupsi tersebut. “Bukan karena itu, hanya ada kesalahpahaman aja sedikit dan sudah berangkulan,” katanya.

Komentar