Sabtu, 15 Juli 2023 21:10

Viral Sheila On 7 Nyanyi di Acara Hajatan, Netizen: Nikahan Rasa Konser

Sheila On 7 manggung di pesta pernikahan dengan panggung sederhana (Tangkapan layar TikTok @iqbalrzzq)
Sheila On 7 manggung di pesta pernikahan dengan panggung sederhana (Tangkapan layar TikTok @iqbalrzzq)

ABATANEWS.COMSheila On 7 merupakan band Tanah Air yang memiliki banyak fans. Band asal Yogyakarta ini terus bertahan hingga kini sudah berusia 27 tahun lamanya. Tidak hanya karena lagu-lagunya yang enak didengar, sikap para personilnya yang ramah dan rendah hati sukses membuat masyarakat Indonesia kagum.

Seperti tidak pernah kehabisan pesona, Sheila On 7 baru-baru ini mencuri perhatian netizen usai viral bernyanyi di sebuah panggung hajatan pernikahan dengan panggung sederhana. Kabarnya, mereka sedang menghadiri pernikahan salah satu kru band dari Sheila On 7.

Video tersebut viral setelah diunggah oleh akun TikTok @iqbalrzzq. Dalam video tersebut, tampak personel Sheila On 7 yakni Duta, Eross dan Adam berada di atas panggung untuk mengisi acara sebuah pesta pernikahan. Duta terlihat mengenakan baju batik dan menyanyikan lagu berjudul “Kita”.

Baca Juga : Viral Dua Polisi Dihukum Squat Jump di Pinggir Tol, Ini Klarifikasi Polda Metro Jaya

Dalam waktu yang bersamaan, pasangan pengantin kemudian naik ke atas panggung. Duta sempat tertawa saat pasangan pengantin naik ke atas panggung untuk ikut joget menikmati lagunya. Para tamu undangan pun terlihat ikut bernyanyi bersama dan sebagian ada yang merekam konser dadakan itu.

“Wedding rasa konser,” tulis keterangan video yang diunggah oleh akun TikTok @iqbalrzzq.

Namun, tidak disebutkan lokasi video tersebut diambil. Diduga pesta pernikahan tersebut berlangsung di Yogyakarta. Alhasil, video tersebut langsung mengundang beragam komentar dari netizen.

Baca Juga : Viral Balita Dibiarkan Makan Sambal Rujak hingga Nangis Kepedesan, Netizen Geram

“Klo band besar lain mungkin gak mau.. tapi ini sheila on 7,” tulis akun @aqg***.

“Band paling rendah hati dari dulu,” tulis akun @ica***.

“Sering bgt liat video Pak duta nyanyi di acara wedding sederhana, yg tadinya datang buat kondangan terus disuruh nyanyi & tetap mau, respect parah!!,” tulis akun @use***.

Baca Juga : Viral Ibu-ibu Olahraga Pound Fit di dalam Stasiun MRT, Tuai Kritik Netizen

“Artisnya artis, datang k acara pernikahan sederhana dan mau menghibur cuma2. Dia memang layak dicintai,” tulis akun @mas***.

“Artisnya para artis selalu rendah hati,” tulis akun @a_b***.

“Konser jalur undangan,” tulis akun @zil***.

Baca Juga : Viral Beli Es Batu di Pedalaman Papua, Harganya Bikin Netizen Kaget

“Skrg Sheila on 7 konsernya di nikahan ya,” tulis akun @mas***.

“Nikahan rasa konser,” tulis akun @zve***.

“Pengen punya temen mas Duta biar pas nikah bisa ngundang dia trus minta nyumbang lagu pas kondangan,” tulis akun @lvk***.

Penulis : Nidi
Komentar