Rabu, 14 Februari 2024 21:52

Viral Foto Kocak Komeng di Surat Suara, Netizen Ngakak

Foto nyeleneh Komeng di surat suara. (Foto: X @tanyakanrl)
Foto nyeleneh Komeng di surat suara. (Foto: X @tanyakanrl)

ABATANEWS.COM – Nama komedian Komeng menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial X atau Twitter. Hal itu lantaran foto kocaknya di lembar surat suara sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dalam Pemilu 2024.

Dalam foto surat suara yang dibagikan akun X @tanyakanrl, terlihat nama Alfiansyah Komeng merupakan calon anggota DPD dapil Jabar dengan nomor urut 10. Berbeda dari calon lainnya yang terlihat formal dan wajah tersenyum, dia malah menampilkan mimik wajah yang kocak dengan ekspresi tidak biasa.

Komeng terlihat memiringkan kepalanya ditambah dengan ekspresi mata melotot dan mulut terbuka. Alhasil, foto Komeng di surat suara langsung viral dan memancing reaksi dari banyak netizen. Tak sedikit netizen yang tertawa ngakak karena foto uniknya tersebut.

Baca Juga : Besok, KPU Sumatera Barat Akan Gelar PSU untuk DPD RI

Selain itu, beberapa netizen mengaku bahwa mereka mencoblos Komeng karena fotonya yang lucu. Menurut netizen, foto Komeng tersebut memang mencuri perhatian untuk dicoblos.

“Daya tarik sendiri sih emang pake foto unik marketingnya keren walaupun ga ada di baliho semua orang jadi fokus ke komeng karena unik,” tulis akun @gal***.

“Foto nya beda dari yg lain,” tulis akun @zki***.

Baca Juga : Viral Wanita Marah-marah Gegara Beli Susu 1 Liter Tidak Dingin

“Gue jg kaget ada beliau disana wkwk mana fotonya beda dri yg lain,” tulis akun @aku***.

“Bang Komeng untuk Indonesia yang lebih uhuyyyy,” tulis akun @ano***.

“Pasti sengaja banget pake foto begitu biar pada salfok dan coblos,” tulis akun @ang***.

Penulis : Nidi
Komentar
Berita Terbaru