Senin, 06 Mei 2024 16:05

Viral di Media Sosial, 3 Pelajar Mabuk Hingga Tidur di Jalanan 

Tangkapan layar tiga remaja wanita yang mabuk hingga viral di media sosial.
Tangkapan layar tiga remaja wanita yang mabuk hingga viral di media sosial.

ABATANEWS.COM – Jagad maya baru saja dihebohkan dengan tingkah tiga remaja wanita yang diduga mabuk. Bahkan, wanita yang masih diperkirakan bersatu pelajar ini sampai tidur di jalan raya akibat pengaruh minuman keras.

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, kejadian itu terjadi di area petswahan. Tepatnya, di Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur pada Jumat (3/5/2024).

Kemudian, sekelompok pria menghampiri ketiga remaja tersebut saat tidur di jalanan. Para pria tersebut mendapati ketiganya diduga dalam keadaan mabuk.

Baca Juga : Wanita di Pontianak Tewas Terjatuh dari Lantai 3 Usai Terpental Saat Treadmill 

“Benar (di Blitar), anggota sudah mendatangi TKP sesaat setelah video itu viral di media sosial,” kata Kasi Humas Polres Blitar Iptu Heri Irianto dalam keterangannya dikutip Senin (6/5/2024).

Ia menjelaskan bahwa ketiga remaja wanita itu merupakan warga Kecamatan Sutojayan. Masing-masing CEP (14), AFH (15), dan HMS (12). Ketiganya teman bermain karena berada di lingkungan tempat tinggal yang sama.

“Seluruhnya masih di bawah umur, 2 anak SMP dan 1 anak lainnya masih MI. Ketiga warga Kecamatan Sutojayan,” tambahnya.

Baca Juga : Viral Relokasi Kucing Pakai Karung Plastik yang Diikat, Ini Respon Pengelola GBK

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan, Heri membenarkan ketiga remaja perempuan itu dalam keadaan mabuk saat divideo.

“Benar (dengan pengaruh alkohol), anggota sudah meminta keterangan dari mereka yang didampingi dengan orang tua/wali. Diketahui membeli arak jawa dan dicampur sendiri dengan minuman soda. Kemudian mengendarai motor ke TKP,” jelasnya.

Lebih jauh, ia menambahkan ketiga remaja wanita itu telah dikembalikan kepada pihak keluarga. Hanya saja, pihaknya akan melakukan penelusuran terkait penjual arak atau alkohol yang dikonsumsi ketiga remaja wanita.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar