Rabu, 23 Maret 2022 14:17

Video Mesum Oknum Satpol PP Bone Beredar, Motifnya Tak Terima Diputuskan

Ilustrasi mesum. (Foto: shutterstock)
Ilustrasi mesum. (Foto: shutterstock)

ABATANEWS, BONE – Video mesum dua sejoli kembali beredar di Sulawesi Selatan. Kali ini yang bikin heboh karena keduanya merupakan anggota Satpol PP Bone.

Hal itu diakui Kasatpol PP Bone, Andi Akbar saat dikonfirmasi pada Rabu (23/3/2022). Diduga, motifnya karena sakit hati.

Akbar menegaskan, bakal memecat kedua oknum berinisial AG (laki-laki) dan DW (perempuan).

Baca Juga : Rekam Sejoli Berbuat Mesum di Kamar Hotel dan Disebar, 2 Remaja Ditangkap Polisi

“Iya benar keduanya merupakan anggota Satpol PP Bone. Kami akan berikan sanksi tegas kepada kedua pelaku,” tegas Akbar.

Sejauh ini, lanjut Akbar, berdasarkan penelusuran pihaknya, kedua pelaku merupakan dulunya merupakan pasangan sejoli. Namun, si lelaki tak terima diputuskan oleh si perempuan. Makanya, ia nekat menyebar video mesum yang telah dibuat sebelumnya.

“Ada sesuatu makanya di-upload di medsos. Mungkin saja karena tidak sengaja. Sempat ingin ditarik tapi sudah tidak bisa hingga ketahuan banyak orang,” bebernya.

Baca Juga : Satpol PP Bersama Camat Tallo Patroli PKL Liar yang Gunakan Bahu Jalan

Akibat perbuatannya, Akbar menegaskan akan segera mengambil langkah tegas terhadap kedua oknum tersebut. Keduanya baru bergabung dengan Satpol PP Kabupaten Bone pada tahun 2021 lalu.

“DW ini masuk bulan Maret dan AG bulan Agustus. Saya harus ambil keputusan untuk keduanya dikeluarkan dan itu sudah saya sampaikan kepada orang tua mereka,” pungkasnya.

Penulis : Wahyuddin
Komentar