Kamis, 31 Maret 2022 09:08

Usai Lawan Arema, Zulkifli Syukur Pastikan Hengkang dari PSM

Pose bek PSM Makassar, Zulkifli Syukur saat mengikuti sesi latihan dengan tim dan diunggah di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.
Pose bek PSM Makassar, Zulkifli Syukur saat mengikuti sesi latihan dengan tim dan diunggah di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

ABATANEWS, MAKASSAR – Bek senior PSM Makassar, Zulkifli Syukur memastikan diri hengkang dari tim. Ia, memastikan tak lagi berseragam Pasukan Ramang untuk musim depan.

Hal itu ia sampaikan usai PSM Makassar mengakhiri Liga 1 musim 2021-2022 dengan menelan kekalahan atas Arema FC. Laga yang terlaksana di Stadion Dipta, Bali, itu berakhir 1-0 untuk Singo Edan, Rabu (30/3/2022).

“Ini (pertandingan) berkesan bagi saya. Karena ini pertandingan terakhir saya bersama PSM lawan Arema,” ungkap Zulkifli Syukur dalam sesi official statement secara virtual ditulis Kamis (31/3/2022).

Baca Juga : PSM Makassar Punya Peluang Besar Perlebar Jarak dengan Pesaing di Papan Klasemen

Hanya saja, bek berusia 37 tahun itu tak menyebutkan akan ke mana setelah berseragam tim asal Makassar, Sulsel. Selain itu, pemain dengan nomor punggung 3 itu juga tak menyebutkan apakah akan pensiun sebagai pesepakbola atau belum sama sekali.

Mantan pemain Arema FC ini, lebih memilih untuk pulang ke Kota Makassar untuk berkumpul bersama keluarga. “Saya yakin PSM lebih baik lagi ke depannya,” harap Zulkifli Syukur.

Adapun kepastiannya hengkang dari PSM masih berasal dari satu pihak. Sebab belum ada keterangan resmi dari pihak manajemen PSM apakah memang Zulkifli Syukur akan hengkang.

Komentar