Sabtu, 19 Oktober 2024 16:04

Usai Kalahkan Madura, Bernardo Tavares Segera Persiapkan Tim Lawan Persebaya

Usai Kalahkan Madura, Bernardo Tavares Segera Persiapkan Tim Lawan Persebaya 

ABATANEWS, MAKASSAR – Kemenangan PSM Makassar dari tamunya Madura United dengan skor 2-0 di pekan 8 Liga 1 2024-2025 harus segera dilupakan.

Pasalnya, dalam waktu dekat Juku Eja akan kembali melakoni laga pekan ke-9 menghadapi Persebaya Surabaya pada 23 Oktober mendatang.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares sangat paham dengan sedikitnya waktu persiapan. Maka dari itu, tim akan segera melakukan persiapan menghadapi Bajul Ijo.

Baca Juga : Tavares Puji Tim Medis Persebaya Usai Tyronne Del Pino Sempat Kolaps di Lapangan

“Kita tidak punya waktu banyak untuk persiapan. Sehingga besok (hari ini) kita akan terbang ke Makassar,” kata Bernardo Tavares usai melawan Madura pada Jumat (18/10/2024).

Setelah melakukan persiapan di Makassar, lanjut Tavares, tim akan terbang ke Surabaya. Laga ini sendiri akan berlangsung di Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Laga ini, sangat penting bagi Juku Eja mengingat Persebaya Surabaya saat ini berada di puncak klasemen Liga 1. Mereka telah mengemas 17 poin dari 8 laga yang dilakoni musim ini.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Liga 1 Pekan Ke-9, PSM Makassar Berjumpa Persebaya Surabaya

Menurut Tavares, melawan tim pemuncak klasemen sementara memiliki tantangan tersendiri. Namun dengan hasil kemenangan mrlawan Madura menjadi motivasi tersendiri untuk meraih kemenangan di laga berikutnya.

“Setelah beberapa latihan di Makassar kita akan bermain terbang ke Surabaya. Saya kira ini penting buat kita untuk hasil yang kita bawa ke pertandingan selanjutnya,” pungkasnya.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar