Kamis, 01 Agustus 2024 15:04

Usai Juara Piala AFF U-19, Timnas Indonesia Dapat Uang Pembinaan Rp 1 Miliar

Usai Juara Piala AFF U-19, Timnas Indonesia Dapat Uang Pembinaan Rp 1 Miliar 

ABATANEWS, JAKARTA – Usai Juara Piala AFF U-19, Timnas Indonesia mendapat uang pembinaan dari Bank Mandiri sebesar Rp 1 Miliar. Penyerahan uang pembinaan tersebut berlangsung di Plaza Mandiri, Jakarta, pada Rabu (31/7/2024).

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri menyambut baik pemberian bonus itu. Dia pun ingin skuad Garuda Nusantara jangan cepat puas diri, karena masih banyak turnamen yang diikuti dan dengan target yang lebih tinggi.

“Apresiasi untuk memotivasi kami dan menjadi tanda kami tidak sendiri karena didukung. Terimakasih kepada Bank Mandiri atas pemberian apareasiasi kepada kami,” kata Indra Sjafri.

Baca Juga : Diincar Deretan Klub Eropa, Thom Haye Mantap Pilih Almere City

Ia menjelaskan, program selanjutnya yakni Agustus ini akan berangkat ke Korea Selatan untuk turnamen melawan Argentina, Thailand, dan Korea Selatan. Setelah itu ada pula Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 yang akan diikuti Timnas Indonesia U-19.

“Kalau perkembangan sesuai rencana, insyaallah kami lolos (Piala Asia U-20). Februari kami akan ikut Piala Asia U-20,” tambahnya.

Sementaaa itu, Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi menyampaikan bahwa penghargaan ini sangat layak diberikan kepada Garuda Nusantara atas pencapaian gemilang mereka.

Baca Juga : Pasca Absen di Kualifikasi Piala Dunia, Jordi Amat Ungkap Kondisi Cedera Yang Dialami

“Bank Mandiri berharap dapat memberikan motivasi tambahan bagi para atlet muda untuk terus mengukir prestasi dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional,” imbuhnya.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar