Minggu, 11 Juni 2023 13:14

Usai Juara Liga Champions, Halaand Motivasi Pesepakbola: Tak Ada yang Mustahil

Usai Juara Liga Champions, Halaand Motivasi Pesepakbola: Tak Ada yang Mustahil

ABATANEWS.COMErling Haaland tak menyangka bisa meraih trofi Liga Champions Eropa sebagai seorang pemain sepakbola.

Wajar, bagi pemain sepakbola, piala Kuping Besar itu merupakan salah satu trofi yang didamba-dambakan.

“Bahkan dalam mimpi terliar saya, saya tidak berpikir ini terjadi pada saya yang berusia 22 tahun. Ini menunjukkan bahwa tak mustahil bagi seorang pria dari kota kecil di Norwegia,” ujar pemain yang tumbuh besar di Kota Bryne, Norwegia, itu, dikutip dari Daily Mail.

Baca Juga : Real Madrid Raih Trofi Liga Champions ke-15 Usai Tundukkan Dortmund

“Itu juga memotivasi anak muda lain di kota asal saya, luar biasa. Saya katakan sebelumnya tentang memiliki orang-orang baik di sekitar saya sepanjang hidup, saya memiliki orang-orang baik yang dapat dipercaya bahkan lebih penting saat ini, seperti ibu dan ayah saya, saya sangat bahagia,” tambahnya.

Merengkuh banyak titel bergengsi di usia muda, Erling Haaland menolak puas. Ia siap mempertahankan tiga gelar ini bersama Man City di musim depan.

“Saya pikir setelah beberapa hari ketika [euforia] ini sedikit mereda, perasaan memenangkan trofi ini saya ingin melakukannya lagi,” tegas Haaland.

Baca Juga : Ronaldo Sangat Yakin Arsenal Gagal Juara Liga Inggris Musim Ini

“Kami harus mempertahankan apa yang kami menangkan musim ini. Dalam satu atau dua bulan semuanya terlupakan, itulah hidup,” tandasnya.

Haaland menjadi bomber yang sangat diandalkan Man City musim ini dengan raihan 52 gol dari 53 laga di semua kompetisi. Raihan 36 gol di Liga Inggris dan 12 gol di Liga Champions membuatnya jadi top skor di masing-masing kompetisi itu. Tiga gol lain dicetak di Piala FA dan satu lagi di Piala Liga Inggris.

Penulis : Azwar
Komentar