Jumat, 31 Mei 2024 14:07

Tomas dari 15 Kecamatan di Makassar Nyatakan Sikap Dukung Indira Yusuf Maju Pilwalkot Makassar

Tomas dari 15 Kecamatan di Makassar Nyatakan Sikap Dukung Indira Yusuf Maju Pilwalkot Makassar

ABATANEWS, MAKASSAR — Tokoh masyarakat dari 15 kecamatan se-kota Makassar yang tergabung dalam Pilar Tokoh menyatakan solid mendukung Indira Yusuf Ismail pada Pilwalkot Makassar 2024.

Penegasan itu terlihat dengan kedatangan seluruh 15 pilar tokoh kecamatan di kediaman Indira Yusuf Ismail untuk menyampaikan deklarasi dukungan mereka secara langsung di Jalan Amirullah, pada Kamis (30/05/2024).

Tokoh masyarakat dari Kecamatan Mamajang, Arifuddin Hamarung, menjelaskan alasan mereka kompak memilih Indira tak lain karena tingkat penerimaan masyarakat yang cukup tinggi.

Baca Juga : Antar Langsung Daging Kurban, Warga Tallo Doakan Andi Seto Asapa

Selain itu, mereka telah mengenal istri wali kota Makassar dua periode ini sebagai perempuan hebat yang memimpin sejumlah organisasi perempuan di Kota Makassar.

“Nilai jual Ibu Indira sangat tinggi, terlihat banyak (kandidat) yang datang ke sini meminta untuk berpasangan dengan ibu, karena mereka yakin kalau dengan bersama ibu peluang menangnya besar,” pungkasnya.

Menanggapi itu, Indira mengucapkan terima kasih. Dirinya merasa bersyukur tokoh masyarakat dari 15 kecamatan kini kompak dan satu tujuan mendukungnya di Pilwali 2024 nanti.

Baca Juga : Baliho Milik ASA Dirusak OTK, Sadap Imbau Relawan Tak Terprovokasi

“Luar biasa sekali, 15 tokoh mewakili semua 15 kecamatan saya berterima kasih sekali semua mau mendukung,” ujarnya.

Indira lantas menjelaskan bahwa hingga hari ini dirinya telah mengembalikan formulir di 7 partai. Diantaranya PDIP, Demokrat, PAN, PKS, Hanura, PKB, dan PSI.

“Kita tentunya sudah mengikuti tahapan proses di Pilkada 2024. Sejauh ini sudah mengembalikan formulir 7 partai dan empat partai sudah fit and proper test,” urai Indira.

Baca Juga : KK Kota Makassar Tingkatkan Kesadaran Warga Tentang Penyakit Menular dan Tidak Menular

Indira menuturkan hingga saat ini dirinya belum menentukan akan bergandengan dengan siapa. Indira fokus menyelesaikan seluruh tahap penjaringan dan menunggu hasil survei.

“Kurang lebih semua partai mau bergandengan dengan kita. Tentunya ini merupakan suatu kesyukuran yang luar biasa atas penerimaan teman -teman di partai. Semoga ikhtiar ini sesuai dengan harapan kita bersama,” kuncinya.

Penulis : Azwar
Komentar