Sabtu, 07 Januari 2023 11:14

Tolak Jabat Tangan dengan Shin Tae-yong, Park Hang-seo Akui Ada Masalah

Dokumentasi Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo.
Dokumentasi Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo.

ABATANEWS – Momen memanas terjadi usai laga Timnas Indonesia versus Timnas Vietnam. Pertandingan itu, berlangsung di leg pertama semifinal Piala AFF 2022, di SUGBK, Jakarta, Jumat (6/1/2022).

Usai laga yang berkahir dengan skor kaca mata, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong hendak menjabat tangan Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. Akan tetapi, ditolak mentah-mentah oleh sang juru latih Vietnam.

Penolakan yang dilakukan Park Hang-seo bukan tanpa alasan. Diakuinya, ia melakukan hal tersebut memang karena sedang ada masalah pribadi dengan Shin Tae-yong.

Baca Juga : Erick Thohir Tinjau SUGBK Jelang Laga Idonesia versus Australia

“Ini adalah hal pribadi. Tetapi ya memang ada beberapa alasan pribadi kenapa saya lama tidak jabat tangan dengannya,” kata Park Hang-seo usai pertandingan Indonesia vs Vietnam dilansir Republika, Sabtu (7/1/2023).

Hanya saja, Park tidak menyebutkan masalah pribadi yang melilit antara kedua pelatih asal Korea Selatan itu. Sementara Shin Tae-yong sendiri, mengakui jika usai laga dirinya memang menyodorkan tangan untuk bersalaman.

Akan tetapi, Park memalingkan ajakan tersebut dan memilih untuk tidak menggubrisnya. “Saya hendak bersalaman, tapi Tuan Park berpaling,” kata Shin Tae Yong.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar