Sabtu, 04 Desember 2021 19:35

Tips Cantik dan Awet Muda dari Jun Ji-hyung Meski Sudah 40 Tahun

Tips Cantik dan Awet Muda dari Jun Ji-hyung Meski Sudah 40 Tahun

ABATANEWS – Bagi Anda pecinta drakor, pasti sudah mengenal Jun Ji-hyu. Aktris yang memiliki satu anak ini sebetulnya sudah tidak muda lagi. Usianya kini telah menginjak 40 tahun.

Namun, aktris yang terkenal lewat drama My Love from the Star itu, umur hanyalah angka. Kecantikannya belum luntur diusianya yang sudah tidak muda itu.

Wanita yang terkenal dengan nama Gianna Jun itu membagi tips agar tetap tampak cantik dan awet muda. Dalam sebuah wawancara yang diberitakan SCMP, Jun menyebut, ingin menjadi tua sesuai dengan kodrat manusia.

Baca Juga : Tips Sehat Puasa Ramadhan 2021 di Tengah Pandemi Covid-19

“Saya ingin menua dengan baik sebagai manusia. Saya pikir, menua dengan baik berarti bahwa pikiran yang damai. Besok itu penting, tapi saya pikir selama hati Anda damai, itu tercermin di wajah Anda,” kata Jun.

Jun selalu menekankan, kehabagiaan itu terletak pada ketenangan hati. Dengan hati yang tenang, hidupnya akan berjalan dengan damai dan indah, termasuk memancarkan kepada keluarga dan anaknya.

Selain bahagia, menurutnya, nyaman dengan lingkungan sekitar juga akan membantu diri terhindar dari pikiran negatif yang membuatnya terlihat tampak tua.

Baca Juga : Tips Sehat Puasa Ramadhan 2021 di Tengah Pandemi Covid-19

“Ini bervariasi. Tetapi bagi saya, saya pikir menua dengan baik bukanlah hal yang istimewa selain merasa nyaman dan bahagia dengan tempat saya sekarang dan menghabiskan waktu dengan perasaan bahagia,” jelas Jun. (*)

Komentar