Minggu, 08 September 2024 10:16

Tim INIMI Siap Ikuti Rapat Pleno Rekapitulasi DPSHP di Tiap Kelurahan, Ikut Pastikan Tahapan KPU Berjalan Lancar

Tim INIMI Siap Ikuti Rapat Pleno Rekapitulasi DPSHP di Tiap Kelurahan, Ikut Pastikan Tahapan KPU Berjalan Lancar

ABATANEWS, MAKASSAR – Tim Liaison Officer (LO) dari pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi (INIMI), telah menyiapkan 153 perwakilan untuk mengikuti Rapat Pleno Terbuka terkait Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilihan Serentak 2024.

Acara ini berlangsung pada 7 September 2024 dan digelar di seluruh Sekretariat PPS tingkat Kelurahan se-Kota Makassar yang dikelola oleh KPU.

“Kehadiran tim kami sangat vital dalam memastikan pemutakhiran data DPSHP berlangsung dengan baik dan sesuai aturan,” ungkap Koordinator LO INIMI, Irwansyah Syarifuddin.

Baca Juga : Daeng Tayang Dorong Generasi Muda Lewat Program “Pemuda Cinta Masjid” di Makassar

“Kami telah mendistribusikan 153 LO di tiap kelurahan, dan mereka sudah diberi mandat untuk hadir dalam rapat pleno tersebut,” lanjutnya.

Rapat ini diadakan sebagai bagian dari rangkaian panjang tahapan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2024, yang sudah dimulai sejak awal tahun.

Irwansyah juga menekankan, bahwa peran LO di lapangan sangat penting dalam menjaga akurasi data pemilih untuk memastikan proses berjalan lancar menuju hari pemungutan suara pada 27 November 2024.

Baca Juga : Dg Tayang Bakar Semangat Pemuda, Sampaikan Komitmen Akan Beri Ruang Besar Bila Diamanahkan Jadi Wakil Wali Kota

INIMI dengan slogan teruskan kebaikan didukung PDI Perjuangan, PKB, PPP dan beberapa Parpol nonparlemen. INIMI akan menantang MULIA, SEHATI dan AMAN.

Penulis : Azwar
Komentar