Senin, 07 Maret 2022 16:31

Tiket MotoGP Mandalika Ludes, Ada Tambahan 500 Tiket untuk Fans Marquez dan Vinales

Menteri BUMN Erick Tohir jumpa pers terkait "Persiapan Pertamina Grand Prix of Indonesia" di Jakarta (6/3/2022). (Tangkapan layar video Instagram Erick Tohir)
Menteri BUMN Erick Tohir jumpa pers terkait "Persiapan Pertamina Grand Prix of Indonesia" di Jakarta (6/3/2022). (Tangkapan layar video Instagram Erick Tohir)

ABATANEWS, JAKARTA – Tiket nonton MotoGP Mandalika telah habis terjual. Khususnya untuk tiket di hari ketiga atau hari balapan. Sedangkan, untuk hari pertama dan kedua (kualifikasi), masih banyak yang belum laku.

Menteri BUMN, Erick Tohir menyebut, habisnya tiket ini merupakan bukti antusias masyarakat. Ia juga mengapresiasi tingginya animo masyarakat untuk menonton MotoGP di Indonesia setelah puluhan tahun.

“Untuk tiket yang utama telah terjual habis,” ucap Erick Tohir dalam sesi jumpa pers “Persiapan Pertamina Grand Prix of Indonesia”, di Jakarta (6/3/2022).

Baca Juga : Masih Mau Nonton MotoGP Mandalika 2024? Segini Harga Tiketnya

Kendati demikian, pihaknya akan terus mendorong agar tiket di hari pertama dan kedua yang termasuk dalam sesi latihan dan kualifikasi, akan terus digenjot penjualannya.

Lebih lanjut dikatakan, bakal ada penambahan tiket untuk hari ketiga, sebanyak 500 tiket. Tapi, kata mantan Ketua HIMPI itu, tiket itu dikhususkan buat para penggemar Marc Marquez dan Maverick Vinales.

“Jangan takut. Panitia terus melakukan koordinasi dengan pihak Dona. Dona sangat mengapresiasi (antusias masyarakat). Sehingga Dona berencana akan membuka stand tambahan, yaitu Grandstand, khususnya untuk fans Marc Marquez dan juga Maverick Vinales,” ungkap Erick.

Penulis : Imam Adzka
Komentar