Minggu, 21 November 2021 22:58

Tiba di Makassar, Zulkifli Hasan Bertemu Plt Gubernur dan Dijamu Wali Kota Danny

Tiba di Makassar, Zulkifli Hasan Bertemu Plt Gubernur dan Dijamu Wali Kota Danny

ABATANEWS, MAKASSAR – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan tiba di Makassar pada Minggu (21/11/2021) malam untuk agenda pelantikan DPW dan DPD se-Sulsel.

Dari bandara, Zulkifli Hasan langsung diterima Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman di Rujab Gubernur Sulsel, Jl Jendral Sudirman sekitar pukul 20.00 Wita.

Zulhas, sapaan Zulkifli Hasan, tampak berbincang dengan Andi Sudirman beberapa saat. Turut hadir pengurus DPW PAN Sulsel di antaranya Ashabul Kahfi, Jamaluddin Jafar, Syamsuddin Karlos, M Irfan AB, dan Usman Lonta.

Baca Juga : Zulkifli Hasan Benarkan Bila Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran Capai 44

“Sekarang lagi pandemi jadi kita dukung Gubernur yang memiliki tugas besar, Sulsel ini 9 juta lebih. Tidak mudah mengurus provinsi besar ini, olah karena itu kita dukung sekuat tenaga,” ujar Zulkifli Hasan usai makan malam di Rujab Gubernur Sulsel.

Usai dari Rujab Gubernur, Zulkifli Hasan menuju ke kediaman Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, Jl. Amirullah Makassar.

Zulkifli Hasan berbincang santai dengan Wali Kota Makassar Danny Pomanto

Baca Juga : Zulkifli Hasan Terpilih Kembali sebagai Ketua Umum PAN Periode 2024-2029

Zulhas diterima Danny yang didampingi sejumlah kepala SKPD. Zulhas mencicipi Pallubasa yang dihidangkan wali kota Makassar dua periode itu.

 

Keduanya tampak lebih santai dan bertukar cerita pengalaman masing-masing.

Baca Juga : Harga Minyak Goreng Naik Jadi Rp15.700, Pemerintah Janji ‘Keuntungan’ Buat Pengusaha

Zulhas dan sederet petinggi DPP PAN berada di Makassar untuk kegiatan pelantikan dan Rakerwil PAN Sulsel di Claro Hotel, Senin (22/11/2021).

Komentar