Sabtu, 18 Juni 2022 16:17

Ternyata, Liliyana Natsir Hampir Tolak Penghargaan BWF Hall of Fame

Dok. Liliyana Natsir. (foto: Ig/ @natsirliliyana)
Dok. Liliyana Natsir. (foto: Ig/ @natsirliliyana)

ABATANEWS – Legenda pebulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir ternyata nyaris menolak penghargaan dari BWF Hall of Fame. Pasalnya, ia mengabaikan pesan singkat WhatsApp dari BWF yang memberikannya informasi tersebut.

“Awalnya dari BWF kirim pesan ke WhatsApp dalam bahasa Inggris. Saya lagi di jalan dan sibuk juga, jadi saya sudah lihat tapi tidak saya balas,” kata Butet sapaan akrabnya dalam sebuah press converence dilansir Sabtu (18/6/2022).

Bahkan, ia sempat berpikir untuk menolak tawaran tersebut karena merasa belum paham dengan isi pesan dari BWF. Namun, setelah kembali membacanya, ia akhirnya tahu itu penghargaan Hall of Fame.

Baca Juga : PBSI Janji Persiapkan Lebih Baik Tatap 2024, Khususnya Olimpiade Paris

Setelah mengetahuinya, Butet lantas membalas pesan tersebut. Bahkan, ia mengungkapkan rasa terima kasih atas penghargaan yang sudah diberikan.

“Saya melihat dari atlet Indonesia hanya sembilan yang pernah masuk Hall of Fame dan saya atlet perempuan kedua setelah Susy Susanti,” jelasnya.

“Pastinya ini kebanggaan buat saya meski sudah pensiun masih mendapatkan penghargaan. Ini menjadi bukti bahwa bulutangkis Indonesia diakui di mata dunia,” tambahnya.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar