Sabtu, 24 Juli 2021 14:35

Tembok yang Tutup Pintu Rumah Tahfiz di Makassar Akhirnya Dibongkar

Tangkapan layar video proses pembongkaran tembok.
Tangkapan layar video proses pembongkaran tembok.

ABATANEWS, MAKASSAR — Tembok yang menutup pintu belakang rumah tahfiz di Jl Ance Dg Ngoyo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar akhirnya dibongkar, Sabtu (24/7/2021) siang.

Pembongkaran dilakukan setelah adanya musyawarah antara elite PAN Sulsel bersama pihak kecamatan. Hadir pula Anggota DPRD Pangkep dari PAN H Amiruddin yang sebelumnya memasang tembok tersebut.

Baca Juga : 20 Narapidana Bulukumba Wisuda Tahfiz dan Baca Al-Quran di Lapas

“Kami datang ke lokasi, ternyata pihak keluarga pak Amiruddin sudah ada di lokasi. Jadi kami berdialog,” kata Camat Panakkukang Thahir Rasyid.

Pihak keluarga H Amiruddin memahami kesalahannya dan bersedia membongkar pagar tersebut.

Pengurus Rumah Tahfiz juga menyambut baik pembongkaran itu. “Alhamdulillah, sudah saya arahkan saling memaafkan dan memperbaiki hubungan ke depan,” tutur Thahir.

Baca Juga : Sandiaga Uno Jadi Donatur Tetap Rumah Tahfiz Yang Ditembok Anggota DPRD

Sebelumnya heboh di media sosial foto rumah tahfiz yang dipasangi tembok dan menutup akses jalan belakang rumah. Alasan H Amiruddin memasang tembok karena merasa terganggu dengan suara yang sering ribut.

Reaksi keras datang dari elite PAN di Sulsel. Bahkan, Ketua DPW PAN Sulsel menyiapkan sanksi bagi kadernya yang dinilai melakukan perbuatan sewenang-wenang.

Komentar
Berita Terbaru