Minggu, 22 Januari 2023 17:18

Taufan Pawe Salurkan Bantuan Sembako Golkar Sulsel untuk Korban Puting Beliung di Barru

Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe menyerahkan bantuan berupa ratusan paket sembako kepada warga terdampak bencana alam angin puting beliung di Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.
Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe menyerahkan bantuan berupa ratusan paket sembako kepada warga terdampak bencana alam angin puting beliung di Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

ABATANEWS, BARRU – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe menyerahkan bantuan berupa ratusan paket sembako kepada warga terdampak bencana alam angin puting beliung di Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Sekitar 19 rumah warga di Desa Paopao Kecamatan tersebut mengalami rusak parah akibat musibah bencana alam beberapa waktu lalu.

Kedatangan Ketua DPD I Partai Golkar tersebut disambut antusias warga, Minggu (21/1/2023).

Baca Juga : Golkar Pastikan Usung Uji-Sah di Pilkada Bantaeng

TP akronim Taufan Pawe didampingi Ketua DPD II Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani, pimpinan dan sejumlah anggota fraksi Partai Golkar Barru.

Sekertarias AMPG DPD I Golkar Sulsel, Zulham Arif, dan Ketua Bidang Organisasi, Yusuf M.R juga hadir mendampingi.

Taufan Pawe menyampaikan terimakasih kepada warga dan tokoh masyarakat setempat yang memberikan sambutan positif.

Baca Juga : DPP Golkar Siap Terbitkan SK Calon Gubernur Mulai 18 Juli

“Terima kasih, saya bangga dengan warga di Tanente Rilau. Tentunya saya juga turut prihatin atas musibah yang menimpa warga. Hari ini kami dari Golkar Sulsel menunjukkan kepedulian. Kami merasakan apa yang dirasakan warga yang tertimpa musibah. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat serta meringankan beban warga yang tertimpa musibah,” terang Taufan Pawe.

Pada kesempatan tersebut, Taufan Pawe juga meminta seluruh pengurus serta kader Golkar di semua tingkatan untuk mengembalikan kejayaan partai Golkar dengan berkontribusi aktif mengajak masyarakat memilih calon pemimpin dari partai Golkar.

“Terutama calon presiden dari Golkar bapak Airlangga Hartarto. Beliau adalah sosok tawadhu. Jika Beliau presiden, partai Golkar berjaya. Segala harapan hak rakyat akan terwujud dan terpenuhi. Partai Golkar punya niat baik untuk mensejahterakan rakyat,” ungkap Taufan Pawe.

Baca Juga : Didampingi Taufan Pawe, Erat Kampanye Program di Hadapan Ribuan Warga Lakessi

Partai Golkar, lanjut Taufan Pawe, berkeinginan untuk membangun kota Hibrida Kabupaten Barru tersebut jauh lebih baik ke depan.

“Saya minta dukungan ta’ semua untuk bersama-sama partai Golkar membangun Barru jauh lebih baik ke depan. Insya Allah, Golkar menang kemenangan itu untuk rakyat. Suara Golkar adalah suara rakyat,” pungkas Taufan Pawe.

Salah satu tokoh masyarakat, H. Salama menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPD I Partai Golkar Taufan Pawe.

Baca Juga : Pengusaha Sukses Jusuf Hamka Disodorkan Golkar Jadi Pendamping Kaesang di Pilgub Jakarta

Menurut dia, Taufan Pawe adalah sosok pemimpin yang peduli yang selalu berpikir mengatasi persoalan ditengah masyarakat.

“Harapan kami bagaimana pemimpin ke depan itu seperti sosok bapak Taufan Pawe. Kita bangga dengan kepedulian dan perhatian beliau kepada rakyat. Keberhasilan bapak Taufan Pawe membangun suatu daerah pun sudah teruji dan terbukti. Kami doakan beliau tetap menjadi pemimpin yang amanah,” ungkap Salama.

Penulis : Azwar
Komentar