Minggu, 30 Januari 2022 08:30

Taufan Pawe Bicara soal Kader Golkar Luwu: Jangan Main-main!

Taufan Pawe Bicara soal Kader Golkar Luwu: Jangan Main-main!

ABATANEWS, LUWU – Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe memberi instruksi kepada ketua Golkar Luwu dan Wajo. Agar memeriksa dengan detail seluruh kader baik di fraksi masing-masing, pengurus DPD II, maupun kecamatan, desa dan kelurahan.

Di mana Patahudding (Ketua Golkar Luwu) diminta untuk mengevaluasi anggota fraksi di DPRD Luwu yang malas dan tidak aktif dalam kegiatan partai. Supaya, ditertibkan berdasarkan perintah anggaran dasar (AD) anggaran rumah tangga (ART) maupun aturan lain organisasi.

“Kalau dia tidak memperlihatkan keaktifan di partai bisa di PAW (Pergantian Antara Waktu), ini tidak boleh main-main,” tegas Taufan Pawe dalam pidatonya, di konsolidasi Golkar Luwu, Jumat lalu.

Baca Juga : Bukan Iparnya, Adik Taufan Pawe Malah Kampanyekan Nurhaldin Jadi Wali Kota Parepare

Untuk itu, Walikota Parepare ini, meminta kepada Ketua DPD II Golkar Luwu segara mengambil langkah-langkah konkrit. Demi menegakkan aturan main di Golkar.

Apalagi, pesta politik sudah di depan mata seperti Pileg, hingga Pilpres 2024. Sehingga diperlukan pemeriksaan sekecil apapun untuk keberhasilan di pesta politik 2024 mendatang.

“Saya yakin di bawah kepemimpinan saudara saya, Patahudding sebagai panglima Golkar Luwu semua prajuritnya taat dan tertib,” ujarnya.

Baca Juga : Taufan Pawe Ancam Pecat Nurhaldin dari Golkar, Eks Wakil Bappilu: Jangan Tambah Musuh

 

Penulis : Imam Adzka
Komentar