Kamis, 26 Agustus 2021 21:19

Taufan Pawe Ajak Kader Golkar Palopo Sosialisasikan Airlangga Capres 2024

Taufan Pawe Ajak Kader Golkar Palopo Sosialisasikan Airlangga Capres 2024

ABATANEWS, PALOPO – Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Kota Palopo yang ke-III Resmi dibuka langsung Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe (TP), Kamis (26/8/2021).

Taufan Pawe hadir dalam Musda tersebut didampingi pengurus teras DPD I Partai Golkar Sulsel, serta beberapa pengurus DPD II Partai Golkar.

Dalam arahannya, Taufan Pawe meminta kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar Kota Palopo, tetap menjalin harmonisasi yang baik antara sesama kader dan simpatisan Partai Golkar.

Baca Juga : Sebut Erat Pemimpin Amanah dan Muslimah Baik, Taufan Pawe: Kota Parepare Harus Diselamatkan

“Kami minta semua kader menjalin komunikasi yang baik antara sesama kader dan pengurus. Kemenangan Golkar yang akan datang ditentukan dari harmonisnya kader hari ini,” ujar Taufan.

Wali Kota Parepare dua periode ini juga meminta kepada calon ketua dan ketua terpilih nantinya, untuk tetap melakukan kerja-kerja politik yang baik. Sehingga kemenangan Partai Golkar nantinya bisa diwujudkan bersama.

“Kami minta agar siapapun nantinya yang terpilih, tetap menjalin silaturahim dan konsolidasi yang baik kepada seluruh kader Partai Golkar. Semua kita rangkul, semua kita buka, dan terpenting perlu diperhatikan dengan baik, bagaimana kepengurusan yang akan dibentuk bisa berjalan dengan baik,” papar dia.

Baca Juga : Dijamin Taufan Pawe Dapat Rekomendasi, Haji Mashur Resmi Berseragam Golkar

Dia juga menjelaskan, Golkar memiliki figur yang merupakan simbol kebanggan partai, yakni Airlangga Hartarto (AH). Untuk terus disosialisasikan, sehingga seluruh masyarakat Palopo mengetahui jika Golkar sampai saat ini telah menentukan dukungan pada Pilpres mendatang, dan mengusung AH sebagai Calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024 mendatang.

“Saya tahu sendiri banyak kader yang kemudian menyatakan sikap dan mendorong saya untuk maju di Pilgub, saya secara pribadi merasa bangga, terharu dan senang dengan dukungan tersebut. Tapi yang perlu kita perjuangkan sekarang ini dan menjadi tugas kita bersama, mensosialisasikan Simbol kebanggaan Partai Golkar, Airlangga Hartarto (AH) untuk bertarung pada Pemilu 2024 yang akan datang,” tegas Putra kelahiran Kota Parepare ini.

Komentar