Senin, 04 Oktober 2021 16:09

Taufan Bakar Semangat Kader Golkar Torut Menangkan Airlangga di Pilpres

Taufan Bakar Semangat Kader Golkar Torut Menangkan Airlangga di Pilpres

ABATANEWS, TORAJA – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe terus bergerak menggelar konsolidasi bersama para kader. Kali ini, pria berakronim TP ini menyapa kader di Kantor Golkar Toraja Utara (Torut), Senin, 4 Oktober 2021.

Disana, TP ‘membakar’ semangat para kader. Dirinya meminta, Ketua DPD II Golkar Torut Yohanis Bassang (Ombas) dan seluruh kader memenangkan event poltik 2024 mendatang. Terutama pileg dan pilpres.

“Sudah waktunya Golkar punya presiden. Sudah hampir 20 tahun kita tidak pernah punya presiden. Dan Sulsel harga mati untuk simbol kemuliaan partai kita Pak Airlangga Hartarto untuk kita dorong dan mengantarkannya jadi presiden berikutnya,” kata Taufan Pawe.

Baca Juga : Pemerintah Dorong Pertumbuhan Ekonomi, Target 5 Persen Hingga Akhir Tahun 2024

Ketua Ormas MKGR Sulsel ini menjelaskan, untuk mengantarkan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto, dirinya minta seluruh kader bekerja keras dalam memenuhi target-target kinerjanya. Salah satunya mencapai target minimal 200 kursi legislatif di Sulsel.

“Cita-cita saya 200 kursi minimal. Percayalah sepanjang kita selaraskan suara caleg dan suara pilpres, kita menangkan Pak Airlangga di Sulsel,” jelasnya.

“Ini sudah kita kaji, tinggal sekarang kita cari metodologi yang tepat bagaimana suara caleg kita yang dipilih masyarakat otomatis memilih juga Pak Airlangga,” ungkapnya.

Baca Juga : Agus Gumiwang Tegaskan Hanya Jadi Plt, Tak Akan Maju Jadi Calon Caketum Golkar

Wali Kota Parepare dua periode ini menjamin kerja-kerja kader pohon beringin tidak sendirian. Dirinya siap turun tangan langsung dalam membesarkan Golkar di Toraja Utara. Menjadikan kursi parlemennya dari lima menjadi 10.

Sehingga, Golkar Toraja Utara seperti Golkar Parepare. Kepala dan wakil kepala daerah, dan ketua DPRD-nya merupakan kader Golkar.

“Saya berkomintmen saya akan luangkan waktu dan tenaga berkunjung ke dapilta masing-masing. Kita sentuh masyarakat sehingga kesan-kesan emosional tercipta,” bebernya.

Baca Juga : Idrus Marham: Bahlil Tak Mungkin Jadi Plt, tapi Ketua Umum Definitif

Semantara Ketua Fraksi Golkar Toraja Utara, Julianto Mappiley mengapresiasi sosok Taufan Pawe dalam kepemimpinannya. Golkar Sulsel berubah menjadi partai modern, terbuka, dan berintegritas.

“Kita lihat visi-misinya, saya yakin Golkar Sulsel akan semakin berjaya. Beliau sosok harmonis dan berintegritas. Terbuka mudah dihubungi, sehingga kader, tidak sulit jika ada keluh kesah dan masukan-masukan,” katanya.

Melihat Golkar Sulsel seperti sekarang, dirinya berkomitmen mendorong dan memenangkan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto menjadi presiden dan Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan menjadi gubernur Sulsel.

Baca Juga : Golkar Akan Gelar Pleno Malam Ini Tentukan Plt Ketua Umum Sepeninggal Airlangga

“Saya menyatakan, saya berkomitmen dan siap berkorban apapun itu untuk memenangkan Pak Airlangga presiden dan Pak Taufan Pawe Gubernur Sulsel,” pungkasnya.

Dalam konsolidasi ini, Ketua DPD II Golkar Torut Yohanis Bassang (Ombas) mengirimkan pesan permintaan maafnya kepada kader dan Taufan Pawe. Mengingat, Bupati Torut itu sementara perjalan dinas ke Jakarta.

Komentar