Jumat, 31 Maret 2023 09:13

Target Lima Besar, Madura United Bertekad Kalahkan PSM Makassar

Target Lima Besar, Madura United Bertekad Kalahkan PSM Makassar

ABATANEWS, MAKASSARMadura United bertekad memenangkan laga melawan PSM Makassar pada pekan 32 Liga 1 2022-2023. Sebab jika meraih kemenangan di laga yang berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, pada Jumat (31/3/2023), akan membantu Madura meraih target finis di posisi 5 besar.

Karateker Madura United, Rahmad Basuki mengatakan Madura memang tak lagi mengincar gelar juara. Akan tetapi, target saat ini adalah finis di posisi lima besar.

“Jadi kami harus bisa merebut poin penuh, karena kami masih punya peluang bisa finis di 5 besar,” tegas Rahmad Basuki dalam jumlah pers, Kamis (30/03/2023) malam.

Baca Juga : PSM Sudah Punya 6 Pemain Asing untuk Musim 2024-2025, Segini Nilai Pasarnya

Meski demikian, Rahmad mengaku tidak akan mudah mengalahkan PSM Makassar. Apalagi, juara Piala Indonesia 2018-2019 itu memiliki sejumlah pemain bagus terutama Wiljan Pluim.

Menurutnya, pemain asal Belanda itu menjadi salah satu kunci diberbagai kemenangan PSM Makassar. Pluim juga sukses membawa Juku Eja, tampil superior di kompetisi musim ini hingga menjadi kandidat kuat juara Liga 1.

“Kami melihat PSM sebagai sebuah tim ya, bukan sebagai individu. Tapi ada beberapa pemain depan yang harus diwaspadai terutama pemain asing, Wiljan Pluim, karena dia adalah otak permainan PSM Makassar,” tegasnya.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar