Rabu, 20 September 2023 21:44

Tak Mau Jadi Penggembira Lagi, PSI Sulsel Yakin Ada Kadernya di DPRD Sulsel

Ketua DPW PSI Sulsel Muhammad Surya dan Sekretaris DPW PSI Sulsel Maqbul Halim.
Ketua DPW PSI Sulsel Muhammad Surya dan Sekretaris DPW PSI Sulsel Maqbul Halim.

ABATANEWS, MAKASSAR — Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Selatan mematok target tinggi di Pileg 2024 mendatang.

Dengan komposisi dan kompetensi bacalegnya, PSI begitu yakin bisa meraih 11 kursi di DPRD Sulsel alias punya wakil di tiap dapil.

“Insya Allah kami yakin bisa ‘pecah telur’ di Pileg nanti,” kata Ketua DPW PSI Sulsel, Muhammad Surya saat berbincang dengan awak media, di Makassar, pada Rabu (20/9/2023).

Baca Juga : PSI Sebut Kaesang Memang Tak Pernah Minat Maju Pilkada 2024, Percaya?

Menurutnya, ada beberapa figur yang dinilai kuat di tiap dapil. Ditambah lagi, kata Surya, konsolidasi internal partai yang semakin diperkokoh mulai dari sekarang.

Sekretaris DPW PSI Sulsel, Maqbul Halim, membeberkan sejumlah dapil yang dinilainya sangat potensial. Yakni dapil Sulsel 1, Sulsel 2, Sulsel 4, dan Sulsel 10.

“Kami juga punya tokoh-tokoh yang tak kalah dibanding dengan partai lain. Selain itu, caleg-caleg kami intens melakukan konsolidasi yang membuat infrastruktur partai makin kuat,” jelas Maqbul.

Baca Juga : Andi Sudirman Silaturahmi ke Ketua Umum PSI Kaesang, Bahas Pilgub Sulsel?

Selain itu, lanjut Maqbul, bacaleg PSI juga aktif terjun ke masyarakat untuk menjaring aspirasi. Beberapa aktivitas kemasyarakatan juga kerap dilakukan, seperti bakti sosial hingga event olahraga.

Seperti diketahui, pada Pileg 2109, PSI belum berhasil meraih kursi di DPRD Sulsel.

Penulis : Sutrisno
Komentar