Sabtu, 09 Desember 2023 19:09

Tak Bisa Beri Kemenangan Kontra Bhayangkara, Tavares Kenang Musim Lalu

Tak Bisa Beri Kemenangan Kontra Bhayangkara, Tavares Kenang Musim Lalu 

ABATANEWS, MAKASSARPSM Makassar gagal meraih kemenangan kontra Bhayangkara FC pada duel pekan 22 Liga 1 2023-2024. Pertandingan yang berlangsung di Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulsel, berakhir 1-1 pada Jumat malam (8/12/2023).

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares pun merasa sedih dengan kegagalan anak asuhnya meraih kemenangan. Apalagi, di laga itu Juku Eja sempat unggul 1-0 melalui Kenzo Nambu pada menit 59 dan dibalas Junior Brandao pada menit 79.

Tavares pun mengenang kehebatan Juku Eja pada musim 2022-2203. Di mana anak asuh Tavares tampil superior di markasnya sendiri tanpa menyentuh kekalahan.

Baca Juga : Gilbert Agius Beberkan Alasan PSIS Takluk dari PSM, Kesalahan Pemain jadi Faktor Utama

“Soal pertandingan ini, jujur saya sedih. Saya tidak akan melupakan Parepare yang mana di sini tahun lalu pemain, staf, suporter, kita mendapatkan pencapaian luar biasa,” ungkap Tavares dikutip Sabtu (9/12/2023).

Bahkan, Tavares turut mengenang bagaimana M Arfan dan kawan-kawan sukses mempersembahkan trofi Liga 1 musim lalu. Di mana gelar itu diraih, setelah PSM Makassar harus menunggu selama 23 tahun untuk meraih gelar juara Liga.

“23 tahun PSM belum pernah memenangi liga dan kami melakukannya tahun lalu,” jelas Bernardo Tavares yang berkebangsaan Portugal ini.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar