Kamis, 03 November 2022 09:15

Tabrak Pembatas Jalan, Mobil Suzuki Katana Terbalik di Maros

Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) tunggal terjadi di jalan raya di area Mandai Kabupaten Maros, Sulsel, Rabu (2/10/2022). (Sumber: Satlantas Polres Maros)
Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) tunggal terjadi di jalan raya di area Mandai Kabupaten Maros, Sulsel, Rabu (2/10/2022). (Sumber: Satlantas Polres Maros)

ABATANEWS, MAROS – Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) tunggal terjadi di jalan raya di area Mandai Kabupaten Maros, Sulsel. Kejadian ini menimpa mobil Suzuki Katana, pada Rabu (2/10/2022).

Kasatlantas Polres Maros AKP Supriyanto menjelaskan kejadian ini terjadi sekitar pukul 09.20 WITA. Di mana mobil dengan Nomor Polisi DP 1367 AD terbalik dengan ban menghadap ke atas.

“Mobil Suzuki Jemny Katana tersebut bergerak dari arah Kabupaten Maros menuju Arah Makassar,” ujar AKP Supriyanto dalam keterangannya diterima Kamis (3/11/2022).

Baca Juga : Lagi, Bus Study Tour Ditumpangi Siswa-Siswi SD Kecelakaan Akibatkan 2 Orang Tewas

Tiba-tiba, lanjut dia mobil naas itu mengalami lepas kendali. Sehingga, menabrak pembatas jalan (median jalan) dan mobil terbalik hingga mengalami kerusakan.

Untung saja kata AKP Supriyanto, pengemudi yang diketahui bernama Nurdin, (66) warga Dusun Annukannung, Kelurahan Marioriaja, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng alami luka ringan.

Sementara, Penumpang Mobil Suzuki Katana tersebut Laupe, (55) warga Dusun Annukannung, Kelurahan Marioriaja, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng juga alami luka ringan lecet di dahi.

Baca Juga : Gara-gara Ban Pecah, Mobil Box Tergulig di Tol Reformasi Makassar

“Saat ini telah dilakukan penanganan lakalantas tunggal dan kendaraan tersebut dievakuasi serta diamankan,” tutup Kasatlantas Polrestabes Maros.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar